LANGSUNG BACA Mercenary Enrollment 182 Bahasa Indonesia RAW ENG

LANGSUNG BACA Mercenary Enrollment 182 Bahasa Indonesia RAW ENG

Mercenary Enrollment--

LANGSUNG BACA Mercenary Enrollment 182 Bahasa Indonesia RAW ENG

Mercenary Enrollment adalah salah satu Manhwa bertema militer mingguan yang paling populer, ditulis oleh YC dan diilustrasikan oleh Rak Hyun.



Manhwa ini adalah tentang seorang anak laki-laki yang kehilangan kedua orang tuanya dalam kecelakaan pesawat pada usia 8 tahun dan berakhir di negara asing. 

Baca juga: Siapa Pendera Gideon Simanjuntak? Suami Artis Amanda Zevannya yang Mundur dari Pelayanan di Gereja Tiberias, Diduga Karena Kasus Kekerasan Seksual

Baca juga: Nonton Secrets of the Shadow Sect (2024) Episode 24 Sub Indo, Greget Banget Sama Adeknya Ketua Sakte, Link Streaming dan Sinopsis Ada di Sini!


Baca juga: LANJUTAN Nonton Kamen Rider Gotchard Episode 28 29 Sub INdo di Mana? Bocoran Sinopsis dan Jadwal Penayangan Siap Menanti Anda, Tonton Sampai Akhir!

Baca juga: STREAMING Kamen Rider Gotchard Episode 29 Sub Indo TV Asahi Resmi: Daftar Cast, Jadwal Penayangan Lengkap Tautan Nonton, Pejuang Kebenaran!

Sementara itu, sebelumnya Yu Ijin, terpisah dari orang tua dan saudara perempuannya pada usia 8 tahun karena kecelakaan pesawat.

Kecelakaan pesawat mendarat di negara asing di mana dia harus mengandalkan keterampilan bertarungnya, dan menjadi tentara bayaran untuk bertahan hidup.

Setelah satu dekade, ia bersatu kembali dengan keluarganya di Korea, di mana kehidupan damai dan kebutuhan dasar terpenuhi.

Tapi Ijin segera mengetahui bahwa hidup, sebagai remaja, adalah tantangan berbahaya lainnya. Dengan hanya satu tahun tersisa, dia harus menguasai taktik untuk bermanuver di sekitar medan pertempuran sekolah menengah. Tapi pertanyaannya, apakah dia bisa bertahan di SMA?

Simak sinopsis Mercenary Enrollment chapter terbau lengkap dengan spoiler beserta dengan link baca bahasa Indoensia dan spoiler bocoran chapter terbaru, ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya