Nonton Sinetron Korea Beauty and Mr Romantic Episode 1 2 3 4 5 6 - 50 Sub Indo Langsung Streaming dan Download, Tayang Jam Berapa dan Setiap Hari Apa?

Nonton Sinetron Korea Beauty and Mr Romantic Episode 1 2 3 4 5 6 - 50 Sub Indo Langsung Streaming dan Download, Tayang Jam Berapa dan Setiap Hari Apa?

Drakor Beauty and Mr Romantic Jam Berapa Tayang Episode 1 2 3 4 - 50 Sub Indo? Setiap Hari Apa dan Kapan Rilisnya? Nonton dan Download Pakai Link Berikut--

VIV.co.id - Nonton Sinetron Korea Beauty and Mr Romantic Episode 1 2 3 4 5 6 - 50 Sub Indo Langsung Streaming dan Download, Tayang Jam Berapa dan Setiap Hari Apa?

Drama yang juga dikenal dengan nama Beauty and Mr Romantic atau Beauty and the Devoted akan segera melenggang ke layar televisi melalui saluran KBS2.



Jadwal perdana penayangannya telah ditetapkan pada tanggal 23 Maret 2024. Penggemar drama Korea dapat menantikan penayangan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 19:55 waktu setempat. Drama ini dijadwalkan untuk tayang selama 50 episode secara keseluruhan.

Baca juga: UPDATE BARU Jadwal FYP TikTok Ramdhan Hari Ini JUMAT 22 Maret 2024, Jam Terbaik untuk Upload Video Viral Berdasarkan Algoritma Terbaru

Mengusung genre melodrama romantis, Beauty and Mr Romantic merupakan karya dari sutradara Hong Seok Guu dengan skenario yang ditulis oleh Kim Sa Kyung.


Tidak hanya menjadi perhatian karena bintang utamanya, Ji Hyun Woo, drama ini juga menarik perhatian karena merupakan proyek kolaborasi kedua antara Ji Hyun Woo dan penulis skenario Kim Sa Kyung, setelah sebelumnya bekerja sama dalam serial Young Lady and Gentleman yang tayang pada tahun 2021.

Baca juga: Akun IG Stevie Agnecya Istri Anggi Pratama Banjir Ungkapan Duka Cita, Cek Profil, Biodata Stevie Lengkap dengan Agama hingga Penyebab Kematian

Baca juga: Apa Agama Stevie Agnecya Mantan Istri Samuel Rizal yang Meninggal di RSCM? Istri Pilot Anggi Pratama Sakit Apa dan Kenapa?

Baca juga: Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya Karena Sakit Apa? Istri Pilot Anggi Pratama Meninggal Hari Ini, Apa Agamanya?

Bagaimana sinopsis dari drama Beauty and Mr Romantic yang akan diperankan oleh Ji Hyun Woo?

Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak ringkasan informasi selengkapnya di bawah ini.

Link nonton Beauty and Mr Romantic, sinopsis, bocoran dan daftar pemain,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya