Bapak-Bapak Naik Matic Muncul di Film My Name is Loh Kiwan? Pakai Motor Vario dan Salfok Tulisan Isi Ulang 2 Kilo, Syuting di Indonesia Daerah Mana?

Bapak-Bapak Naik Matic Muncul di Film My Name is Loh Kiwan? Pakai Motor Vario dan Salfok Tulisan Isi Ulang 2 Kilo, Syuting di Indonesia Daerah Mana?

Bapak-Bapak Naik Matic Muncul di Film My Name is Loh Kiwan? Pakai Motor Vario dan Salfok Tulisan Isi Ulang 2 Kilo, Syuting di Indonesia Daerah Mana?--

VIV.co.id - Bapak-Bapak Naik Matic Muncul di Film My Name is Loh Kiwan? Pakai Motor Vario dan Salfok Tulisan Isi Ulang 2 Kilo, Syuting di Indonesia Daerah Mana?

Film terbaru yang berjudul 'My Name is Loh Kiwan', yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan dirilis pada 1 Maret lalu melalui Netflix, telah berhasil menarik perhatian banyak orang, tidak hanya di Korea tetapi juga di Indonesia.



Baca juga: DOWNLOAD OJOL The Game 2024 Mod APK HP Android dan IOS Berbeda, Klik Link Berikut Bonus Kode Redeem Terbaru Asli CodeXplore

Film tersebut menarik perhatian masyarakat Indonesia karena menampilkan adegan motor Indonesia yang dikendarai oleh warga lokal pada adegan terakhirnya.

Sebelumnya, 'My Name is Loh Kiwan' melakukan syuting singkat di Bali, di mana pemandangan Bali terlihat jelas dalam adegan terakhir film tersebut.


Baca juga: Biodata dan Akun IG Nafha Firah Calon Istri Mamat Alkatiri Usia Berapa? Cek Profil, Pendidikan dan Fakta Menarik, Lulusan Psikologi!

Baca juga: Siapa Nafha Firah Alias Nafrifrafrof? Cek Profil Biodata Calon Istri Mamat Alkatiri, Punya Paras Cantik dan Anggun, Cek Pekerjaan dan Pendidikannya

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 8 Maret 2024: AJ Dan Guddan Kepergok Wartawan Sedang Berduaan di Kamar Hotel

Kisah dalam film ini mengikuti perjalanan Loh Kiwan, yang diperankan oleh Song Joong Ki, yang berhasil meninggalkan Belgia secara resmi dan pergi menemui Marie, yang diperankan oleh Choi Sung Eun, yang kabur ke negara lain.

Dalam adegan tersebut, Loh Kiwan terlihat berjalan kaki di jalanan yang dikelilingi oleh pepohonan. Saat berjalan, dia melewati seorang pengendara motor yang menggunakan Vario.

Loh Kiwan akhirnya bertemu dengan Marie, yang sedang menjemur selimut. Mereka berdua berpelukan erat sambil memandang pantai yang terbentang di depan mereka.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya