SUDAH RILIS Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia--Manhua Demonic Emperor Full 509

SUDAH RILIS Magic Emperor Chapter 509 Bahasa Indonesia--Manhua Demonic Emperor Full 509

Magic Emperor--

Karena buku tersebut diincar oleh banyak orang, dia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridnya. Buku tersebut memungkinkannya untuk melawan nalar dan mendapatkan kekuatan yang luar biasa.

Zhuo Yi-Fan memutuskan untuk meledakkan dirinya sendiri bersama dengan jiwanya serta Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Namun, sebenarnya dia menggunakan salah satu teknik dalam Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan untuk memisahkan jiwanya dan menyatu dengan tubuh seorang anak laki-laki yang merupakan pelayan klan dari Klan Luo yang bernama Zhuo Fan, 5000 tahun kemudian.

Sinopsis Manhua Magic Emperor



Zhuo Yi-Fan adalah Kaisar Iblis, ia juga merupakan Kaisar ke-8 dari Domain Suci dan yang terkuat di antara delapan Kaisar.

Setelah berita bocornya bahwa dia telah memperoleh Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan dari Kaisar Sembilan Ketenangan, dia menjadi target dari tujuh Kaisar lainnya dari Domain Suci dan bahkan dikhianati oleh muridnya, Zhao Chen.

Zhuo Yi-Fan memutuskan untuk meledakkan dirinya bersama dengan jiwanya dan Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Namun, pada kenyataannya, dia menggunakan salah satu teknik dari Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan untuk memisahkan jiwanya dan menyatu dengan tubuh orang lain.


Ribuan tahun kemudian, Zhuo Yi-Fan menyatu dengan tubuh seorang anak laki-laki berusia lima belas tahun bernama Zhuo Fan, seorang pelayan dari Klan Luo.

Zhuo Yi-Fan berencana untuk membalas dendam terhadap Santo Suci dan tujuh Kaisar dari Domain Suci, namun dia terbelenggu oleh Iblis Hati Zhuo Fan yang terbentuk karena penyesalan tidak bisa melindungi Klan Luo. Hal ini memaksa Zhuo Yi-Fan untuk memenuhi keinginan Zhuo Fan dan melindungi Klan Luo.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya