Tanggapan DANA Indonesia Terkait Berita, Instagram DANA Batasi Kolom Komentar Usai Ramai Keluhan Warganet Soal Saldo Raib Secara Tiba-Tiba, Bagaimana Responnya?

Tanggapan DANA Indonesia Terkait Berita, Instagram DANA Batasi Kolom Komentar Usai Ramai Keluhan Warganet Soal Saldo Raib Secara Tiba-Tiba, Bagaimana Responnya?

Cair Hari Ini! Link Dana Kaget Hari Ini 11 Mei 2024: Nikmati Tambahan Dana 80 Ribu Secara Instan Siapa Cepat Dia Dapat!--

Berikut tanggapan DANA Indonesia terkait berita: Instagram DANA Batasi Kolom Komentar Usai Ramai Keluhan Warganet Soal Saldo Raib Secara Tiba-Tiba, Bagaimana Responnya?

HOLDING STATEMENT



Date                   : 26 January 2024

Topic                  : Pembatasan Komentar di Akun Instagram DANA Indonesia

Spokesperson    : Sharon Issabella, Head of Communications DANA Indonesia



Sehubungan dengan munculnya beberapa kendala yang disampaikan pengguna di media sosial Instagram @dana.id, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala ketidaknyamanan yang mungkin dialami para pengguna setia kami.

Sesuai komitmen kami untuk terus mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengguna, kami terus memprioritaskan berbagai keluhan yang masuk dari berbagai kanal komunikasi dan berusaha untuk menghubungi pengguna serta memberikan penyelesaian dalam waktu sesingkat-singkatnya.

Meski demikian, kami juga menyadari bahwa beberapa keluhan pengguna tidak dapat disalurkan langsung melalui kolom komentar di media sosial Instagram @dana.id, dikarenakan adanya pembatasan yang kami lakukan khususnya bagi pengguna yang belum mengikuti akun resmi Instagram @dana.id. Pembatasan komentar ini merupakan bentuk upaya kami untuk meningkatkan kewaspadaan serta keamanan pengguna, dengan cara mengajak pengguna untuk mengikuti akun resmi @dana.id sebagai salah satu sumber informasi resmi dan terpercaya mengenai perkembangan terkini DANA.

Untuk itu, kami senantiasa mengajak pengguna untuk menyampaikannya kendalanya melalui saluran resmi Customer Care DANA, yaitu live chat Digital Assistant DANA (DIANA) atau e-mail [email protected]. Setiap kendala yang dialami pengguna akan dilayani oleh tim Customer Care DANA dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, berdasarkan nomor tiket yang telah didapatkan pengguna sebagaimana Syarat dan Ketentuan yang berlaku di aplikasi DANA. DANA akan membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Selama proses pelaporan kendala, kami juga meminta kerjasama pengguna untuk terus meningkatkan kewaspadaaan terhadap akun maupun nomor Customer Care palsu yang mengatasnamakan DANA. Mohon pastikan untuk menerima informasi dan berinteraksi dengan Customer Care resmi DANA dan menjaga kerahasiaan kode PIN, OTP, maupun informasi pribadi lainnya dengan tidak membagikannya kepada orang lain maupun pihak tidak berwenang yang mengatasnamakan DANA,

DANA sebagai platform keuangan akan senantiasa berkomitmen untuk mengedepankan keamanan dan kenyamanan pengguna melalui standar proteksi, sertifikasi transaksi kartu, kebijakan zero data sharing, serta program perlindungan yang mengutamakan pengguna DANA. Sehingga, kami akan memastikan keamanan saldo dan aset pengguna pada aplikasi DANA aman.

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya