Rilis Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 35 36 Sub Indo: Streaming Legal bukan kazefuri anichin anixverse dailymotion

Rilis Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect Episode 35 36 Sub Indo: Streaming Legal bukan kazefuri anichin anixverse dailymotion

Update! LINK Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 255 SUB Indo, Download di Tencent Video Bukan Telegram-Tencent Video-

Tak bisa dipungkiri, tugas dari madam sekolah tersebut memancing rasa penasaran Huo Yuhao dan dua sahabatnya. Tanpa ragu, mereka memulai perjalanan menuju tempat yang dituju dengan semangat membara.

Namun, ketika mereka sampai di sana, kebahagiaan mereka berubah menjadi ketakutan yang tak terkira saat dihadapkan pada wanita berkekuatan sayap api yang mengancam nyawa mereka.



Dengan ketegangan yang semakin memuncak, bagaimanakah Huo Yuhao dan kedua temannya menghadapi ancaman ini? Jangan lewatkan kelanjutan kisah menarik mereka dalam "Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect" episode 8 yang penuh dengan aksi dan petualangan seru! Saksikan kehebatan mereka setiap Sabtu hanya di Tencent Video.

Sinopsis Donghua Soul Land 2: The Unrivaled Tang Sect 斗罗大陆2绝世唐门:

Di dunia ini, sihir, Dou-Qi, dan seni bela diri sudah tidak ada lagi. Namun, kehadiran Roh Essence masih menghiasi Benua Douluo. Sudah sepuluh ribu tahun berlalu sejak berdirinya Sekte Tang, namun sekarang Sekte Tang mengalami kemunduran.

Di saat itulah lahir generasi Tianjiao yang menjanjikan. Pertanyaannya adalah, apakah generasi baru Tujuh Monster Shrek mampu menghidupkan kembali kejayaan Sekte Tang dan membuat legenda Sekte Tang yang tak tertandingi?


Makhluk-makhluk jiwa yang berusia jutaan tahun memegang kekuatan matahari, bulan, dan bahkan dewa pemetik bintang kematian. Sistem panduan jiwa yang baru telah mengakibatkan kemerosotan Sekte Tang.

Namun, semua misteri ini akan terungkap satu per satu. Kita akan menyaksikan keajaiban-keajaiban yang menakjubkan.

Sinopsis dan link nonton di halamn selanjutnya

Editor: Fauzan Ikram
TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya