SINOPSIS Drama China The Love You Give Me Episode 23 dan 24, Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Tencent Video - Min Hui dan Xin Qi Bermesraan di Rumah Sakit!

SINOPSIS Drama China The Love You Give Me Episode 23 dan 24, Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Tencent Video - Min Hui dan Xin Qi Bermesraan di Rumah Sakit!

SINOPSIS Drama China The Love You Give Me Episode 23 dan 24, Tayang Besok Kamis 11 Mei 2023 di Tencent Video - Min Hui dan Xin Qi Bermesraan di Rumah Sakit!-WeTV Original-

Sinopsis Drama China The Love You Give Me (2023):

Kisah cinta yang rumit antara Min Hui dan Xin Qi. Mereka jatuh cinta bertahun-tahun yang lalu dan bermimpi menghabiskan sisa hidup mereka bersama. Namun, sebuah kondisi jantung yang berbahaya dan kesalahpahaman yang tidak terselesaikan membuat mereka berpisah dengan sengit.

Kemudian, mereka dipertemukan kembali di acara bisnis setelah bertahun-tahun terpisah. Min Hui sekarang menjadi direktur R&D di sebuah perusahaan teknologi dan Xin Qi telah membuat namanya terkenal di dunia bisnis.



Baca juga: Stealer: The Treasure Keeper Episode 9 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Beserta SPOILER Preview

Baca juga: Berhadapan Langsung dengan Gunung Pusuk Buhit Kampung Unik di Sumatera Utara ini jadi Pemukiman Suku Pedalaman Benarkah?

Baca juga: Update Jam Berapa Bo Ra! Deborah Episode 9 di ENA? Berikut Jadwal Tayang True To Love Server Indo Beserta Preview SPOILER


Setelah bertemu lagi, mereka memutuskan bahwa "takdir" telah mempertemukan mereka kembali dengan suatu alasan. Namun, saat keduanya mulai berbicara, Min Hui mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra.

Tes paternitas kemudian menunjukkan bahwa anak itu adalah milik Xin Qi! Xin Qi mengambil peran sebagai ayah anak laki-laki itu dengan penuh antusiasme dan menyenangkan anak itu.

Tetapi pertanyaan yang muncul adalah, apakah ini akan membawa mereka kembali ke jalan asmara? Ataukah kapal cinta mereka sudah berlayar dan terlalu jauh dari pantai?

Bagaimana Min Hui dan Xin Qi menyelesaikan konflik mereka dan memutuskan apakah mereka akan melanjutkan hubungan mereka atau tidak? Melalui kisah cinta yang rumit ini, kita akan belajar tentang arti sebenarnya dari cinta, kepercayaan, dan pengampunan.

Link Nonton The Love You Give Me >>KLIK DI SINI<<

Daftar Pemain The Love You Give Me:

  • Wang Yu Wen sebagai Min Hui
  • Wang Zi Qi sebagai Xin Qi
  • Cui Yi Xin sebagai Min Quan Quan
  • Li Chuan sebagai Zhou Ru Ji
  • Ma Xin Rui sebagai Xiao Mu
  • Chen Xin Hai sebagai Chen Jia Jun

***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya