Nokia N73 5G Tandingi Galaxy S23? Dengan Modal Spesifikasi Mutakhir dan Fitur Terbaik yang Akan Dikeluarkannya

Nokia N73 5G Tandingi Galaxy S23? Dengan Modal Spesifikasi Mutakhir dan Fitur Terbaik yang Akan Dikeluarkannya

Nokia N73 5G Tandingi Galaxy S23? Dengan Modal Spesifikasi Mutakhir dan Fitur Terbaik yang Akan Dikeluarkannya-nokiamobilleid/instagram-

Spesifikasi Nokia N73 5G

CPU Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 ini yang menggerakkan Nokia N73 5G, perangkat yang sangat canggih tersebut, tidaklah ketinggalan zaman saat di gunakan untuk aktivitas.

Dengan ruang penyimpanan 512GB, memori RAM 12GB hingga ROM 256GB mampu menampung banyak aplikasi, smartphone ini sangatlah populer di TikTok dengan fitur-fitur canggih.



Kamera utama yang dimiliki Nokia N73 5G berteknologi sangat tinggi dengan resolusi 200MP, 12MP, dan 8MP di bagian belakang perangkat. Untuk anda yang suka foto selfi, kamera depan 32MP di Nokia N73 5G sangat ideal.

Baca juga: 3 Rekomendasi Tempat Ngabuburit di Kota Surabaya Nuansa Kebun dan Taman, Ada

Baca juga: Jam Berapa Series The Nurse (2023) di Tayangkan? Simak Informasi Lengkap Daftar Pemain Hingga Sinopsis Terbaru


Baca juga: Sinopsis Imlie Hari Ini Senin, 10 April 2023: Hancur Hati Malini, Mendengar Kejujuran Aditya yang Sudah Menikah dengan Imlie

Baterai Nokia N73 5G mempunyai baterai 6000mAh di dalamnya, yang memiliki umur yang sangat panjang bahkan saat digunakan terus menerus untuk aktivitas luar ruangan sepanjang hari.

Karena smartphone berteknologi canggih ini hanya populer di TikTok, belum di ketahui harga ponsel Nokia N73 5G. Spesifikasi sebelumnya hanyalah perkiraan.

Sejak Nokia N73 5G, smartphone yang sangat canggih, populer secara eksklusif di TikTok, HMD Global belum merilisnya. Kita tinggal menunggu kemunculannya.

***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya