Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 12: Pertemanan Fiona dan Franky, Anya Mendapat Petir Tonnitros Lagi?

Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 12: Pertemanan Fiona dan Franky, Anya Mendapat Petir Tonnitros Lagi?

SPY x FAMILY Season 2--

VIV.co.id - Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 12: Pertemanan Fiona dan Franky, Anya Mendapat Petir Tonnitros Lagi?

Jadwal tayang dari anime Spy X Family Season 2 Episode 12 adalah pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 di platform streaming seperti Bstation dan iQIYI. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.



Spy X Family Season 2 diadaptasi kembali oleh dua studio besar yaitu WIT Studio dan Cloverworks dengan staf-staf dari Spy X Family Season 1 yang kembali menggarap sekuel yang telah dinanti ini.

Baca juga: Tate no Yuusha no Nariagari Season 4: Jadwal Tayang, Sinopsis, Link Nonton dan Informasi Terbaru

Baca juga: BACA Lookism 480 Bahasa Indonesia: Choi Dongsoo Mulai Bergerak--UPDATE Cerita Terbaru Lookism Chapter 480 481 SUB INDO English RAW


Lagu tema pembukanya adalah "Kurakura" ("Giddiness") oleh Ado dan lagu tema penutupnya adalah "Todome no Ichigeki" ("Finishing Strike") oleh Vaundy feat. Cory Wong.

Spoiler Spy X Family Season 2 Episode 12

Spy X Family Season 2 Episode 12 ini memiliki judul yaitu "Part of The Family" atau bisa diartikan menjadi "Bagian dari Keluarga".

Sebagai penutup dari Spy X Family Season 2 episode ini akan berfokus kepada pertemuan antara Fiona dan Franky serta hubungan pertemanan baru yang akan berkembang diantara mereka.

Selain itu, kita juga akan menyaksikan tingkah Anya di sekolah yang menyebabkannya mendapat Tonnitrus serta hubungannya dengan Damian yang semakin lucu.

Link nonton Spy X Family Season 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya