Langsung Nonton Drakor Death's Game Episode 5 6 7 8 Sub Indo & Spoiler Lengkap Daftar Pemain Serta Penjelasan Ending

Langsung Nonton Drakor Death's Game Episode 5 6 7 8 Sub Indo & Spoiler Lengkap Daftar Pemain Serta Penjelasan Ending

Death's games-Instagram -

Spoiler Drakor Death's Game Episode 1-4 Pekan Ini

Choi Yi Jae, seorang pemuda baik hati yang tumbuh dalam keluarga kurang mampu, mengalami nasib yang tidak menguntungkan. Tanpa pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun, ia akhirnya terjerumus dalam depresi.



Dalam keputusasaannya, Choi Yi Jae memutuskan untuk bunuh diri, tanpa menyadari bahwa keputusannya tersebut akan menarik perhatian Kematian atau Death. Death memiliki rencana untuk menunjukkan bahwa kematian bukanlah akhir, melainkan awal dari segalanya.

Death memberikan hukuman tak biasa kepada Choi Yi Jae, yakni harus mati sebanyak 12 kali. Meskipun hidupnya akan terus berpindah ke dalam tubuh orang lain, identitasnya tetap sama, dan kematian tetap menanti.

Namun, Death memberikan sedikit kesempatan kepada Choi Yi Jae untuk menghindari kematian dan neraka. Nasib hidupnya bisa berubah tergantung pada usaha Choi Yi Jae untuk bertahan hidup.


Perjuangan hidup Choi Yi Jae dimulai ketika ia terbangun dalam tubuh orang lain, termasuk menjadi Jo Tae Sang, seorang petarung MMA yang kini dipenjara. Di dunia yang tidak dikenal ini, Choi Yi Jae harus menghadapi konflik dan intrik di antara sesama narapidana.

Selain itu, Choi Yi Jae juga akan terbangun dalam tubuh pria bernama Jang Gun Woo, di mana ia akan bertemu kembali dengan mantan kekasihnya yang dulu pernah meninggalkannya.

Para penonton dapat menyaksikan drama seru ini dengan subtitle bahasa Indonesia melalui platform Prime Video.

Link Nonton Streaming Drakor Death's Game Sub Indo:

Link Nonton Streaming Drakor Death's Game Sub Indo

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya