VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan

VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan

VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan-Berbagai Sumber-

VIV.co.id - VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan

Aina Lutfi, seorang selebgram, menjadi viral setelah mengungkap kisah perselingkuhan yang dilakukan oleh suaminya.



Namun, ironisnya, setelah mengungkap perselingkuhan tersebut, Aina dilaporkan ke polisi atas dugaan tindak penganiayaan.

Kisah rumah tangga Aina Lutfi ini menyebar luas di berbagai platform media sosial dan diunggah oleh akun @kegblgnunfaedh di platform X atau Twitter.

Baca juga: Mantan Kapten Timnas U-19 Nurhidayat Kembali Guncang Dunia Sepak Bola Indonesia! Kali Ini Kenapa?


Baca juga: TAMAT! Inilah Penjabaran Ending Drakor Vigilante, Nonton Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Sub Indo, Misteri Terungkap Semua dan Berakhir Happy Ending?

Baca juga: Sosok Maruli Simanjuntak yang Baru Dilantik Presiden Joko Widodo Sebagai Jenderal TNI, Ini Profil dan Biodata Lengkapnya!

Dalam cuitannya, Aina mengakui bahwa suaminya berselingkuh dengan seorang karyawan bernama DNA.

Dalam sebuah video, Aina mengungkapkan, “Kalau jadi istri tuh yang pinter tinggal set-set-set kantor polisi sama pelakornya, sama ja*laynya, sama l*ntenya karyawan nggak tau diri. Dikira istri sebodoh itu ya Daffa ya, tahun kelahiran 99, anak kecil loh ini udah seneng sama suami orang, udah tidur sama suami orang,”.

Aina menjelaskan bahwa perselingkuhan antara suaminya dan DNA telah terjadi sebanyak dua kali.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya