VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan

VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan

VIRAL Tiktok! Selebgram Aina Lutfi Dilaporkan ke Polisi Oleh Pelakor Tuntut Uang Damai! Usai Labrak Selingkuhan-Berbagai Sumber-

"Di video posisi saya lagi hamil mengetahui kalo ternyata perselingkuhan yg mereka lakukan sudah sampai check in di hotel (berzina) maaf kan nada suara saya yg tinggi karna saya sangat merasa kecewa dgn perbuatan Daffa yg secara sadar tau kalo saya lagi hamil tapi mau jadi selingkuhan suami saya,” ujarnya.

“Di video ini ternyata daffa gak sepenuhnya jujur soal check in di hotel, dia bilang 2x padahal sudah lebih dari 8x mereka check in (ada bukti),” sambung Aina.



Ironisnya, upaya Aina untuk membongkar dan mengungkap kasus perselingkuhan ini malah berujung pada pelaporan polisi terhadap dirinya oleh DNA. Aina dilaporkan atas dugaan penganiayaan karena terlibat dalam pertengkaran dan melibatkan es kopi yang disiramkan ke DNA.

Tindakan ini dilakukan oleh Aina setelah mengetahui bahwa suaminya berzina dengan karyawannya sendiri berkali-kali. DNA menganggap tindakan Aina sebagai tidak dapat diterima sehingga melaporkannya ke polisi.

Aina menyampaikan kekecewaannya terhadap perempuan yang menjadi selingkuhan suaminya dan melaporkannya ke polisi karena dirinya dilabrak.


Dia menegaskan bahwa seharusnya jika tidak ingin dilabrak atau dimarahi, sebaiknya jangan menjadi selingkuhan suami orang.

Aina mempertanyakan mengapa dia yang menjadi tersangka, padahal dirinya adalah korban dari tindakan Daffa.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya