Berikut Daftar Lengkap Mutasi dan Promosi 49 Pati TNI Terbaru Mulai dari Pangkostrad

 Berikut Daftar Lengkap Mutasi dan Promosi 49 Pati TNI Terbaru Mulai dari Pangkostrad

Agus Subiyanto-Berbagai Sumber-

VIV.co.id -Mengintip Daftar Lengkap Mutasi dan Promosi 49 Pati TNI Terbaru Mulai dari Pangkostrad

Sebanyak 49 perwira tinggi TNI mengalami kenaikan pangkat dan mendapatkan penugasan baru, sebagaimana tertera dalam Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1384/XI/2023 mengenai Pemberhentian dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan TNI.



Baca juga: Apa Penyebab Meninggalnya Queenzy Cheng? Penyanyi dan Artis Malaysia yang Tewas di Usia 37 Tahun, Benarkah Akibat Kanker?

Dalam keputusan yang ditandatangani oleh Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, terdapat perubahan signifikan di antaranya adalah penunjukan Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa sebagai Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad).

Baca juga: Profil dan Biodata Maruli Simanjuntak KSAD Baru, Cek Daftar Jabatan yang Pernah di Emban


Baca juga: Update 15 TOP Rating TV dan Sinetron Terbaik Hari Ini Kamis 30 November 2023, Rangking 1 2 3 Ddiduduki yang Mana? Takdir Cinta yang Kupilih hingga Magic 5

Baca juga: Jadwal Tayang Death's Game Dibintangi Seo In Guk dan Park So Dam di TVing dan 13 Pemain Pendukung yang Tampan dan Rupawan

Sementara itu, jabatan Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya (Pangdam V/Brawijaya) diemban oleh Mayjen TNI Rafael Granada Baay, yang sebelumnya menjabat sebagai Danpaspampres.

Posisi Danpaspampres saat ini dipegang oleh Brigjen TNI Achiruddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Wadanjen Kopassus).

Selanjutnya, Brigjen TNI Yudha Airlangga, yang sebelumnya menjabat sebagai Danpusdiklatpassus Kopassus, kini menjabat sebagai Wakil Komandan Jenderal Komando Pasukan Khusus (Wadanjen Kopassus).

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya