EPIC! Nonton Film Ghosted (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Apple TV Bukan REBAHIN , Ana de Armas Korbankan Chris Evans Demi Misi!

EPIC! Nonton Film Ghosted (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Apple TV Bukan REBAHIN , Ana de Armas Korbankan Chris Evans Demi Misi!

EPIC! Nonton Film Ghosted (2023) Full Movie SUB Indo, Tayang Apple TV Bukan REBAHIN , Ana de Armas Korbankan Chris Evans Demi Misi!-Apple TV-

Sinopsis Film Ghosted (2023):

Kisah berawal dari Sadie, seorang wanita kesepian dari Washington, D.C., bertemu dengan Cole, seorang penjual romantis yang membutuhkan. Mereka menghabiskan malam yang menyenangkan bersama dan berakhir dengan berhubungan seks.

Namun, setelah Cole kembali ke rumah, SMS-nya ke Sadie tidak dijawab, membuat Cole khawatir. Kakak perempuan Cole mencurigai bahwa Sadie telah menghilang, tetapi setelah menemukannya melalui pelacak di inhalernya, mereka mengejutkan Sadie di London.



Di London, Cole diculik oleh pedagang senjata yang salah mengira dia sebagai agen CIA legendaris yang dikenal sebagai "the Taxman".

Baca juga: Jam Berapa Anime Vinland Saga Season 2 Episode 17 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Lengkap SPOILER 'Way Home'

Baca juga: DOWNLOAD Anime Tensei Kizoku no Isekai Boukenroku Episode 5 SUB Indo Terbaru, Tayang BStation Bukan Anoboy - Cain Kencani Silk dan Telestia!


Baca juga: UPDATE Link Nonton Anime Kanojo ga Koushaku-tei ni Itta Riyuu Episode 4 SUB Indo: Raeliana Terlibat Pertengkaran! Hari ini Senin, 1 Mei 2023 di BStation Bukan Anoboy

Sadie menyelamatkan Cole dengan menyamar sebagai Taxman, dan mereka berusaha melarikan diri dari penculik Cole, yang bekerja untuk agen Intelijen Prancis yang ingin menjual senjata biologis bernama "Aztec". Mereka juga harus melawan serangkaian pemburu hadiah yang ingin mendapatkan hadiah untuk menangkap Cole.

Setelah kebohongan mereka terbongkar, Cole dan Sadie memperdebatkan kepercayaan satu sama lain. Mereka bertemu dengan Marco, mantan kekasih Sadie, yang memperingatkan Cole bahwa Sadie lebih peduli pada keberhasilan misi daripada nyawa pacarnya.

Namun, mereka terus melanjutkan misi mereka dan Sadie berhasil mengantarkan Cole ke tempat di mana ia bisa menjual Aztec kepada pembelinya sendiri. Mereka berhasil menjual Aztec seharga $10 juta, tetapi akhirnya mereka harus berhadapan dengan musuh mereka di restoran berputar yang sangat menegangkan.

Link Nonton Film Ghosted  >>KLIK DI SINI<<

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya