Saksikan Serial India ANTV Nath Hari ini 16 Oktober 2023: BAPER! Mahua dan Shambhu Makin Bucin

Saksikan Serial India ANTV Nath Hari ini 16 Oktober 2023: BAPER! Mahua dan Shambhu Makin Bucin

Nath-antvseries/instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Nath Tayang Hari ini 2 Oktober 2023 di ANTV Sebagai Pengganti dari Series India Vish. Nath akan tayang pukul 18.00 WIB. Mahua dan Shambhu Makin Bucin.

Sebelumnya Namun, situasi menjadi semakin rumit saat Gagan, seorang pria dari desa, menculik salah satu bayi dan melarikan diri. Mahua merasa lega saat melihat anaknya yang satu, tanpa menyadari bahwa dia juga memiliki seorang putri lagi.



Saksikan Serial India Nath yang tayang setiap hari mulai pukul 18.00 WIB.

Baca juga: Sinopsis Hai Albelaa 16 Oktober 2023: KOMPAK! Keluarga Sharma Beri Restu Pada Sayuri dan Kanha

Sinopsis Nath

Ketika Mahua mencapai usia 18 tahun, keluarganya yang miskin menjualnya kepada Ramesh Thakur menggunakan sistem 'Nath Utrayi' yang sudah lama berlaku di desa tersebut. Kehidupan Mahua yang sebelumnya sudah cukup sulit semakin rumit ketika dia menjadi bagian dari keluarga Thakur.


Saat berada di bawah atap keluarga Thakur, Mahua beberapa kali hampir menjadi korban tindakan jahat Ramesh Thakur. Beruntung, Shambhu selalu hadir untuk menyelamatkannya dari bahaya. Ini memicu perubahan dalam perasaan keduanya, meskipun permusuhan awal tetap ada.

Namun, ada satu putaran dramatis dalam kisah ini. Pada suatu pernikahan, Padma Thakur, istri Ramesh Thakur, dan timnya memanfaatkan kesempatan ini untuk menggantikan Boondi sebagai mempelai wanita.

Baca juga: Hasil Pengumuman Administrasi PPPK Guru 2023 dan Cara Ceknya CPNS 2023 klik Link sscasn.bkn.go.id

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya