Wilayanya Kurang Berkembang! Simak 4 Desa Tertinggal di Gunung Kidul DIY, Tingkat Kemiskinannya Ternyata Segini

Wilayanya Kurang Berkembang! Simak 4 Desa Tertinggal di Gunung Kidul DIY, Tingkat Kemiskinannya Ternyata Segini

ILUSTRASI-freepik-

VIV.co.id - Wilayanya Kurang Berkembang! Simak 4 Desa Tertinggal di Gunung Kidul DIY, Tingkat Kemiskinannya Ternyata Segini. 

Kabupaten dengan angka kemiskinan ini ternyata banyak di Gunung Kidul.



Baca juga: Gunungkidul: Gudang Ternak yang Menggeliat Juara 1 dari 4 Kecamatan ini Mampu Hasilkan Sapi Sebanyak 14.989 Ekor Pertahun, Wong DIY Jangan Kaget!

Baca juga: Berapa Harga Tiket Bus Trans Jatim Koridor II Surabaya-Mojokerto? Simak Tarif Terbaru Bus Trans Jatim Selengkapnya Disini

Wilayah ini masuk dengan daerah yang memprihantinkan. Kemiskinan ini menjadi salah satu persoalan yang masih sulit untuk dipecahkan. 


Beberapa desa yang ada di kecamatan ini bahkan masuk dalam kategori desa dengan jumlah status desa berkembang, maju dan mandiri karena wilayahnya yang sulit untuk berkembang. 

Baca juga: Pabrik Foil Tembaga Terbesar Pertama se-Asia Tenggara Ini Bakal Dibangun di Jawa Timur, Kota Berjarak 24,9 Km dari Surabaya Ini Bakal Jadi Lokasi Strategis

Baca juga: Sukses Pemekaran! Mengapa Ibukota Kalimantan Utara Masih Diklasifikasikan Sebagai Kecamatan, Terbilang Provinsi Terkaya! Apakah Tidak Masuk Pemekaran?

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya