Seperti Film Action Versi Nyata, Wanita di Jakarta Ini Berhasil Membajak dan Membawa Kabur Mobil Polisi

Seperti Film Action Versi Nyata, Wanita di Jakarta Ini Berhasil Membajak dan Membawa Kabur Mobil Polisi

--

VIV.co.id - Kejadian mengejutkan terjadi saat seorang wanita bernama Jessica Koroh diduga mengalami gangguan jiwa secara ugal-ugalan membajak mobil patroli polisi yang sedang berada di jalan tol. Insiden yang membuat publik tanah air heran ini tentunya mengundang perhatian banyak netizen.

Pihak berwajib sebelumnya dihebohkan dengan laporan mengenai kendaraan patroli yang dibawa kabur oleh seseorang tak dikenal.



Ternyata, pelaku di balik aksi mencuri mobil polisi tersebut adalah seorang wanita, Jessica Koroh, berusia 33 tahun.

Jessica Koroh diketahui mengalami gangguan jiwa (ODGJ) dan saat ditangkap, ia terlihat bingung dan tidak dapat menghubungi keluarganya.

Baca juga: BACA SEKARANG! Lookism 459 SUB Indo: Perang Aliansi PHS vs Ilhaehwe Full Power Lookism Chapter 459 460


Baca juga: Penjelasan Ending Serial Marvel Secret Invasion Full Eps 1-6 Sub Indo - Aksi Nick Fury Siap Berlanjut ke Film The Marvels

Baca juga: TAMAT Link Nonton Secret Invasion Episode 6 SUB Indo - Secret Invasion 1 2 3 4 5 6 Streaming Disney+ Hotstar Bukan LokLok REBAHIN

Ia juga sempat menyebut nama David Suta, diduga kakaknya, yang akan membantunya dalam kesulitan.

Meskipun diduga mengalami gangguan jiwa, tindakan Jessica Koroh membajak mobil patroli polisi tanpa izin tentu harus bertanggung jawab atas perbuatannya.

Peristiwa itu berawal ketika seorang perempuan melaporkan kejadian mencurigakan di GT Jatiwaringin 2 pada Minggu, 23 Juli 2023, sekitar pukul 18:00 WIB.

Petugas yang merespons laporan tersebut menemukan Jessica Koroh berada di dalam mobil patroli yang dibawanya dengan kondisi mesin masih menyala.

TAG: #polisi
Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya