Penasaran dengan Maldives-nya Jawa Timur? Temukan Surga Tropis dengan Keindahan Pantai yang Menakjubkan!

Penasaran dengan Maldives-nya Jawa Timur? Temukan Surga Tropis dengan Keindahan Pantai yang Menakjubkan!

Penasaran dengan Maldives-nya Jawa Timur? Temukan Surga Tropis dengan Keindahan Pantai yang Menakjubkan!-UNPLASH-

VIV.co.id - Penasaran dengan Maldives-nya Jawa Timur? Temukan Surga Tropis dengan Keindahan Pantai yang Menakjubkan!

Kabupaten Sumenep terbukti menjadi gerbang menuju beberapa pulau indah di timur Madura. Salah satu pulau yang menarik perhatian adalah Gili Labak.



Dalam tayangan YouTube Jjt Journey, kita diajak untuk berkeliling di pulau yang disebut-sebut sebagai "Maldives-nya Indonesia", yaitu Gili Labak.

Pulau tropis kecil yang menakjubkan ini terletak di kabupaten Sumenep dan memiliki pantai yang luar biasa indah. Di sini, terdapat juga spot snorkeling yang memukau.

Baca juga: 260 Km Dari Brebes, Terdapat Rest Area Terunik di Jateng yang Dibangun di Atas Tanah Angker Bekas Pablik Gula Peninggalan Belanda Dengan Luas 11 Hektar


Baca juga: Jangan Gengsi Hidup di 3 Kota Menguras Kantong di Jawa Timur, Taman Bungkul Juara 1! Juara 2 dan 3 Kota Mana Lagi?

Baca juga: PDBR Capai Rp 204,92 Juta, Surabaya Bakal Mengeluarkan Diri dan Bentuk Provinsi Baru? Simak Isu Pemekaran Jawa Timur

Jika ingin berlibur di Gili Labak, disarankan untuk mengikuti open trip.

Perjalanan dari Surabaya ke Sumenep sangatlah jauh, sehingga membawa kendaraan pribadi akan sangat melelahkan, terutama jika harus mengemudi di malam hari yang sangat berbahaya.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya