Wow! Terungkap 15 Kuliner Kuno yang Tetap Menggoda Lidah di Palembang, Yuk Coba Menu-Menunya! Ada Gado-Gado?

Wow! Terungkap 15 Kuliner Kuno yang Tetap Menggoda Lidah di Palembang, Yuk Coba Menu-Menunya! Ada Gado-Gado?

Wow! Terungkap 15 Kuliner Kuno yang Tetap Menggoda Lidah di Palembang, Yuk Coba Menu-Menunya! Ada Gado-Gado?-silviarita/pixabay-

VIV.co.id - Wow! Terungkap 15 Kuliner Kuno yang Tetap Menggoda Lidah di Palembang, Yuk Coba Menu-Menunya! Ada Gado-Gado?

Kota Palembang, dengan segala kekayaan kuliner tradisionalnya, menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi siapa saja yang mengunjunginya.



Jika Anda adalah seorang pecinta makanan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba kelezatan makanan-makanan jadul ini yang menggugah selera dan membawa kenikmatan dalam setiap gigitan.

Makanan-makanan tradisional ini tetap menjadi favorit baik bagi penduduk setempat maupun para wisatawan yang datang berkunjung.

Baca juga: 5 Cafe di Kulon Progo yang Wajib Dikunjungi, Suasana Instagramable yang Memanjakan Mata dan Cocok untuk Bersantai di Akhir Pekan, Cek Lokasinya Sekarang!


Baca juga: Pengaruh Seribu Sungai? Benarkah 5 Daerah Ini Berhasil Mencetak Generasi Orang Kaya di Kalimantan Selatan? Tidak Cukup Tau Saja, Kalau Bisa Terapkan!

Baca juga: Terletak di KM 644 B Arah Madiun-Solo, Jalan Tol Terpanjang di Jawa Timur Miliki Keunikan Bisa Bernyanyi, Bisa Tebak Jalan Mana?

Mereka dapat menikmati berbagai hidangan utama yang lezat, serta berbagai camilan yang telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Setiap suapan memberikan kenangan akan cita rasa masa lalu yang khas dan tak terlupakan.

Salah satu contoh makanan tradisional yang terkenal adalah pempek, hidangan yang terbuat dari ikan yang digiling dan dicampur dengan bahan lainnya.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya