Link Nonton Video Viral Adegan Syur Baju Merah Ramai Tren di Tiktok, Link Download Dood Mediafire Diburu Netizen

Link Nonton Video Viral Adegan Syur Baju Merah Ramai Tren di Tiktok, Link Download Dood Mediafire Diburu Netizen

Baju Merah--

Sepertinya beredar lagi video tidak senonoh yang melibatkan orang dewasa dan anak dengan pelaku mengenakan baju merah dan celana hijau.

Namun, belum ada kepastian mengenai hubungan pelaku dengan anak dalam video tersebut.

Kasus-kasus serupa sebelumnya seperti video ibu baju oranye mencabuli anaknya di Bekasi dan dugaan video ayah baju hitam dengan anak, telah menimbulkan kecaman dan keprihatinan masyarakat.

Baca juga: No Sensor! Link Video Syur Anak Perempuan Baju Merah Celana Hijau 'Di Hoho Hi He' Ayahnya, Kini Jadi Buruan Natizen, Awas UU ITE Mengancam!!

Baca juga: Inilah 18 Hari Libur Nasional dan Akhir Pekan di Bulan Juni 2024, Cocok Untuk Bulan Madu dan Berwisata Bareng Keluarga



Baca juga: Siapa Mbah Guru Ngajar Matematika? Intip Biodata Guru Sepuh yang Viral Ajarkan Matematika Lewat TikTok, Tujuan Hidupnya Sangat Mulia

Berbagai pihak mengecam tindakan keji eksploitasi anak yang merupakan pelanggaran berat terhadap hak dan keamanan anak.

Dalam kasus ibu baju oranye, terungkap bahwa desakan ekonomi menjadi faktor pendorong utama pelaku melakukan perbuatan tercela tersebut.

Pelaku diduga terjerat tawaran imbalan materi dari pihak tertentu untuk membuat video tidak senonoh dengan anaknya.

Kasus-kasus seperti ini mencerminkan masih rentan dan rentannya kondisi ekonomi dan mental sebagian masyarakat, yang berujung pada tindakan kriminal terhadap anak-anak yang tidak berdosa.

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya