Tertawan Hati Episode 121 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Mario Akan Meninggalkan Alya Jika Terus Membela Alyssa

Tertawan Hati Episode 121 Hari ini 17 Mei 2024 di SCTV: Mario Akan Meninggalkan Alya Jika Terus Membela Alyssa

Tertawan hati-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis yang Menyentuh dari Pedesaan Gunung Bromo: Sinetron Tertawan Hati SCTV kini hadir di layar SCTV dengan bintang utama Naysila Mirdad, Jonas Rivanno, Rezky Adhitya, dan Afifah Ifah'nda. Tayangan perdana dimulai pada Senin (22/1/2024) pukul 19.25 WIB. Mario Akan Meninggalkan Alya Jika Terus Membela Alyssa

Dalam kisah Sebelumnya Semenjak kematian Erik membuat Alya semakin terpojok, Bahkan Mario sampe kebingungan menghibur wanita ini. Tapi Alyssa terus menyalahkan Alya punya hubungan dengan Erik Karena Harta Erik semua dinamakan Atas Nam Alya.



Rina sengaja membongkar masa lalu Mario yang ternyata bukan anak kandungnya. Sementara itu Alyssa dan Felix harus mengalami kecelakaan yang Membuat keduanya jatuh di pinggir Aspal.

Baca juga: Sinopsis Sinetron SCTV Saleha Hari ini 16 Mei 2024: Saleha Berterima Kasih Atas Perhatian yang Diberikan oleh Nando

Saksikan sinetron “Tertawan Hati”, Senin, 22 Januari 2024, pukul 19.25 WIB, hanya di SCTV!

Sinopsis Tertawan Hati


Mario tau kalau dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Alya dan kehidupannya adalah ulah Erik. Semua orang juga kini tau rencana busuk Erick selama ini. Sementara itu Alyssa berupanya untuk memberitahukan Alya tentang masa lalunya.

Alya di laporkan ke polisi karena diduga telah berpura-pura menjadi Alyssa. Erik pun tidak terima dan menyuruh Alyssa Asli untuk mengakui jati dirinya. Namun Alyssa tidak mau membantu orang yang sudah menghancurkan hidupnya.

Alyssa Akhirnya diterima kembali sebagai istri Mario. Hal ini membuat Soraya dan Erik marah besar. Kini Soraya mulai menerima kenyataan kalau Alya adalah saudara kandungnya. Sementara Alyssa sangat bahagia jadi nyonya besar di rumah.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Sinetron SCTV Tertawan Hati Hari ini 16 Mei 2024: Soraya Berusaha Mengusir Alyssa Dari Rumah

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya