Lauza Ternyata Dalang Dibalik Kematian Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 11 Mei 2024 dan Link Nonton

Lauza Ternyata Dalang Dibalik Kematian Andrew, Sinopsis Bidadari Surgamu Hari ini 11 Mei 2024 dan Link Nonton

Bidadari surgamu-Instagram-

Episode Baru Episode 414

Aurel memberikan ide pada Lauza agar bisa membuat Sakinnah dan Denis kembali ke rumah. Tapi hal tersebut mala dimanfaatkan oleh Cheryl atasan dari Denis. Sedangkan Denis mala minta izin untuk mengantarkan Cheryl ke RS tapi Tidak diizinkan oleh Sakinnah.

Denis rupanya diam-diam berselingkuh dengan Cheryl dan menyuruhnya untuk melakukan operasi Pengangkatan Rahim. Tapi Cheryl tidak mau karena ia ingin memberikan Denis Anak. Di sisi lain Dini khawatir karena Andrew mulai menghubunginya lagi.

Kania sedih melihat Rangga Mesra-Mesraan dengan Aurel. Sementara Denis membawa Cheryl pulang dan membuat Namira marah kepada Sakinnah. Lauza ikutan marah kepada Sakinnah Karena Membawa Pulang Surya, Andrew dan Dini juga datang ke rumah untuk minta maaf kepada Namira.

Sakinnah Heran kepada Namira yang kembali berubah sikap sama seperti dulu waktu mengejar cinta Denis. Sementara itu Flora baru tau jika Surya yang selama ini dirawat oleh Sakinnah adalah anak Kandung Denis dan Sakinnah.



Denis menghibur Sakinnah yang sedih karena Flora kembali menggoda Denis. Sementara itu Fadil akan menikahi 2 Wanita Sekaligus. Di sisi lain Semua orang tidak mau dan tidak setuju dengan keputusan Fadil.

Flora akhirnya menikah dengan Fadil. Denis dan Sakinnah pun datang untuk memberikan selamat. Sementara itu Dini minta Namira dan Andrew untuk berkonsentrasi terhadap pernikahan mereka tapi Namira mala bilang ingin mendekati Denis lagi.

Baca juga: UNDUH Apk Solo Leveling: Arise Bukan MOD Terbaru 2024 Beserta Spek HP dan PC yang Bisa Mainkan ame Eksklusif Ini, Link Download Berikut

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya