Nobar di GBK! 10 Penginapan Terjangkau Dekat Stadion GBK Harga per Malam Mulai dari, Bikin Hemat Uang dan Bisa Rombongan!

Nobar di GBK! 10 Penginapan Terjangkau Dekat Stadion GBK Harga per Malam Mulai dari, Bikin Hemat Uang dan Bisa Rombongan!

Nobar di GBK! 10 Penginapan Terjangkau Dekat Stadion GBK Harga per Malam Mulai dari, Bikin Hemat Uang dan Bisa Rombongan!-pexel-

ARTOTEL Suites Mangkuhulur - Jakarta

Dengan harga mulai dari Rp 1.191.841 per malam, ARTOTEL Suites Mangkuhulur menawarkan pengalaman menginap yang bergaya.

Fasilitas kamar mencakup AC, ruang makan, dan TV LED. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, kedai kopi, dan pusat kebugaran. Lokasinya yang dekat dengan Stadion GBK dan Lotte Shopping Avenue membuatnya menjadi pilihan yang ideal.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta



Dengan harga mulai dari Rp 1.555.684 per malam, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan kemewahan dan kenyamanan.

Fasilitas kamar mencakup AC, Wi-Fi, dan mini bar. Hotel ini juga dilengkapi dengan layanan kamar, pusat kebugaran, dan kolam renang outdoor.

Lokasinya yang strategis membuatnya dekat dengan Stadion GBK, Culinaria MODENA, dan Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma.

The Gunawarman


Dengan harga mulai dari Rp 2.399.222 per malam, The Gunawarman menawarkan pengalaman menginap yang elegan.

Fasilitas kamar mencakup AC, layanan kamar, dan mini bar. Hotel ini juga dilengkapi dengan bathtub air panas, sarapan gratis, dan layanan antar jemput bandara.

Lokasinya yang dekat dengan Stadion GBK, Satoo, dan Sana Sini Restaurant membuatnya menjadi pilihan yang sempurna.

The Orient Jakarta, a Royal Hideway Hotel

Dengan harga mulai dari Rp 2.500.000 per malam, The Orient Jakarta menawarkan pengalaman menginap yang mewah.

Fasilitas kamar mencakup AC, Wi-Fi, dan hot tub. Hotel ini juga dilengkapi dengan pusat kebugaran, layanan resepsionis 24 jam, dan layanan kamar.

Lokasinya yang strategis membuatnya dekat dengan Stadion GBK, Monumen Nasional, dan Bandara Internasional Halim Perdana Kusuma.

Hotel Mulia Senayan

Dengan harga mulai dari Rp 3.075.820 per malam, Hotel Mulia Senayan menawarkan fasilitas lengkap dan kemewahan.

Fasilitas kamar mencakup TV kabel layar datar, mesin kopi dan teh, dan bathtub. Hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang outdoor, layanan spa, dan pusat kebugaran.

Lokasinya yang strategis membuatnya dekat dengan Stadion GBK, Plaza Senayan, dan Kawasan Bisnis Sudirman.***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya