Sinetron SALEHA yang Dibintangi Syifa Hadju dan Teuku Ryan, Nasib Cut Syifa Makin Kasihan!

Sinetron SALEHA yang Dibintangi Syifa Hadju dan Teuku Ryan, Nasib Cut Syifa Makin Kasihan!

Hidayah cinta-Instagram-

Viv.co.id – TAMAT Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Rati Memanfaatkan Sakit Aslam Untuk Merebutnya Dari Gia.

Episode Sebelumnya Altan ingin membuktikan dimana keberadaan Anak asli keduanya yang kini bersama dengan Ahmed. Sementara itu Aditya mengusir Gia dan Aslam dari rumah padahal Gia baru saja keluar dari rumah sakit.

Aslam dan Gia semakin romantis berdua, Rati pun tidak akan membiarkan kebahagiaan itu berlangsung lama. Sementara Ahmed sengaja menyuruh keluarga Gia untuk tinggal bersama di rumahnya.

Baca juga: TEKS Khutbah Jumat Hari Ini 10 Mei 2024 Singkat dan Padat ' Amalan di Bulan Zulkaidah dan Keuntungannya' Bisa Download PDF?

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Aslam akhirnya menemui wartawan dan menjelaskan hubungannya dengan Gia dan Rati. Rupanya wartawan mempertanyakan apakah Aslam akan memilih memutuskan Rati dan Menjalin Hubungan pernikahan dengan Gia.



Gia bertemu dengan seorang pria dan menyelamatkan nyawanya. Sementara itu Aslam mala ditampar oleh Hamizah karena sudah membuat Gia menderita. Tapi Aslam mala bilang pada Hamizah kalau ia juga sakit karena dipisahkan dengan Rati kekasihnya.

Ahmed berusaha untuk mencari keberadaan Gia wanita yang telah menolongnya. Namun ia mala sakit hati dengan perkataan Hamiza yang selalu melarangnya. Sedangkan Gia melindungi Aslam saat akan ditampar oleh Hamiza.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Series ANTV Hasrat Cinta Hari ini 11 Mei 2024: Ayah Kandung Saransh Akan Ditemukan oleh Yusraj

TAG:
Sumber:

×

Berita Lainnya