Segera Hadir! Harga dan Spesifiakasi iPhone 17 Series: Keunggulan RAM 12GB dan Varian Slim yang Bikin Penasaran

Segera Hadir! Harga dan Spesifiakasi iPhone 17 Series: Keunggulan RAM 12GB dan Varian Slim yang Bikin Penasaran

Daftar Harga Terkini iPhone 11 hingga iPhone 15: Apakah Waktunya Turun dan Upgrade? Mana HP yang Palinh Favorit dan Banyak Dibeli Warganet?-PEXEL-

Selain membahas ukuran layar, Jeff Pu juga mengungkapkan bahwa iPhone 17, iPhone 17 Slim, dan iPhone 17 Pro kemungkinan akan menggunakan rangka aluminium, sementara iPhone 17 Pro Max akan menggunakan bodi dari titanium.

Desain keempat varian iPhone 17 ini juga disebut-sebut akan menjadi lebih rumit, meskipun Pu tidak memberikan detail spesifik mengenai perubahannya.



Adapun terkait dengan performa, iPhone 17 dan iPhone 17 Slim diperkirakan akan dibekali dengan chip A18 atau A19 dan RAM sebesar 8GB.

Sementara itu, iPhone 17 Pro dan iPhone 17 Pro Max diantisipasi akan memiliki RAM sebesar 12GB dan menggunakan chip A19 Pro.

Baca juga: UPDATE Manhwa Nano Machine Chapter 206 Bahasa Indonesia, Rilis Manhwa Nano Mashin Chapter 206 Eng Raw Sub Indo


Baca juga: BACA Apex Future Martial Arts Chapter 116 Bahasa Indonesia, Cerita Logging 10,000 Years Into the Future Ch 116 SUB INDO

Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan performa dari seri iPhone 17 secara keseluruhan. Saat ini, iPhone 15 dan iPhone 15 Plus memiliki RAM sebesar 6GB, sedangkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max telah dibekali dengan RAM sebesar 8GB, seperti yang dilansir oleh GSM Arena pada Selasa, 7 Mei 2024.

Selain itu, keempat varian iPhone 17 series juga diyakini akan mendapatkan peningkatan pada kamera depan, yang akan ditingkatkan dari 12 MP menjadi 24 MP.

Untuk iPhone 17 Pro Max, kabarnya akan menghadirkan Dynamic Island dengan ukuran yang lebih kecil, berkat teknologi baru 'metalens' yang akan mengurangi ukuran sensor Face ID.

Namun, perlu diingat bahwa semua informasi ini masih bersifat rumor dan belum dikonfirmasi secara resmi oleh Apple. Kita perlu menunggu hingga musim gugur tahun 2025 untuk memastikan kebenarannya ketika iPhone 17 series resmi diluncurkan.***

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya