Terungkap! Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Series: Layar Lebih Luas, Baterai Lebih Awet

Terungkap! Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Series: Layar Lebih Luas, Baterai Lebih Awet

Terungkap! Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Series: Layar Lebih Luas, Baterai Lebih Awet-pexel-

VIV.co.id -Terungkap! Harga dan Spesifikasi iPhone 16 Series: Layar Lebih Luas, Baterai Lebih Awet

Sejak beberapa tahun belakangan ini, banyak pembicaraan dan spekulasi yang terus berkembang tentang kemungkinan adanya iPhone tanpa tombol fisik. Rumor-rumor ini kembali muncul di tengah-tengah publik menjelang peluncuran iPhone 16 yang diprediksi akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.



Informasi terbaru yang dilaporkan oleh detik dari sumber media Korea Selatan, Economic Daily News, mengungkapkan bahwa Apple telah melakukan pemesanan dalam jumlah besar komponen tombol kapasitif dari pemasok yang berbasis di Taiwan. Komponen-komponen ini diperkirakan akan digunakan pada seri iPhone 16 mendatang.

Dengan demikian, kemungkinan besar iPhone generasi mendatang akan menggantikan tombol fisik dengan tombol kapasitif, yang dapat meningkatkan kemampuan interaksi pengguna dengan perangkat tersebut. Langkah ini menunjukkan komitmen Apple dalam terus berinovasi dan menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik melalui perangkat-perangkatnya.

Baca juga: BACA Kaiju No. 8 Chapter 108 Bahasa Indonesia, Link Legal Tinggal Klik Sub Indo Bukan di Komikcast Komikindo


Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion Nonton BTTH S5 Ep 96 SUB Indo--Episode Battle Through The Heavens Season 5 Ep 96 Subtitle Indonesia LINK WeTV

Baca juga: LANGSUNG NONTON Battle Through The Heavens Season 5 Eps 95 Sub Indo, BTTH S5 Ep 95 96 97 Subtitle Bahasa Indonesia Terbaru

Pemasok yang berhasil memenangkan kontrak tersebut adalah Advanced Semiconductor Engineering. Perusahaan ini diharapkan akan menyediakan modul system-in-a-package (SIP) yang akan mengintegrasikan komponen kapasitif dengan dua Taptic Engine, yang masing-masing akan ditempatkan di sisi kanan dan kiri iPhone.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya