Parineetii Episode 34 Hari ini 6 Mei 2024: Rajeev Menyesal Tidak Hadir saat Misikha Membutuhkannya

Parineetii Episode 34 Hari ini 6 Mei 2024: Rajeev Menyesal Tidak Hadir saat Misikha Membutuhkannya

Parineeti-Instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Parineetii Tayang hari ini 1 April 2024 Pukul 14.30 WIB di ANTV. Dibintangi oleh Anchal Sahu, Tanvi Dogra dan Ancur Verma. Rajeev Menyesal Tidak Hadir saat Misikha Membutuhkannya

Dalam kisah Sebelumnya Untuk menenangkan pikirannya, Rajeev memutuskan untuk keluar bersama Neeti. Mereka mengejar sekelompok orang mencurigakan di dalam mobil, tetapi mereka gagal menangkapnya. Rajeev yang merasa bersalah karena pulang terlambat kemudian membeli setangkai mawar untuk Parineet sebagai permintaan maaf.



Di saat yang sama, kepanikan melanda ketika Mishika hampir menjadi korban penculikan. Untungnya, kejadian ini membawa Mishika bertemu dengan Parineet, seorang wanita muda yang memiliki karisma dan keberanian yang luar biasa. Namun, keadaan menjadi semakin sulit ketika mereka berdua terjebak dalam situasi yang tak terduga.

Baca juga: Takdir Lonceng Cinta Episode 102 Hari Ini 6 Mei 2024 di ANTV: Karan Tau Prithvi Sedang Mencoba Menipu Preeta

Sinopsis Awal Parineetii


Rajeev awalnya merasa gembira ketika menerima panggilan telepon dari Neeti, teman lama yang kini menjadi lebih dekat dengannya. Namun, kegembiraannya berubah menjadi kebingungan saat Neeti mendesak agar ia memperkenalkan keluarganya. Permintaan tersebut mengejutkan Rajeev, membuatnya bertanya-tanya bagaimana perasaannya terhadap Neeti dan juga Parineet, wanita yang sudah dinikahinya.


Di tempat lain, Parineet sedang sibuk di rumah ketika ibunya datang mengunjunginya. Sebagai istri yang baik, Parineet pun mengundang Neeti untuk bergabung, berharap bisa mempererat hubungan di antara mereka. Rajeev, yang sudah mulai mempertimbangkan perasaan terhadap dua wanita ini, dihadapkan pada kebingungan besar.

Ketika Rajeev sedang memikirkan tentang Neeti dan Parineet, dia menerima telepon dari bank. Masalah yang muncul di ujung telepon membuatnya marah, dan dia melampiaskan frustrasinya pada Parineet dengan berteriak. Parineet yang tak menyangka reaksi keras tersebut pun menangis, menarik perhatian orang-orang di sekitarnya yang ingin tahu apa yang terjadi.

Baca juga: Update Daftar Harga HP Realme Terbaru per Mei 2024: Realme 11 Pro+ 5G Dapat Diskon Spesial, Simak Detailnya di Sini!

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya