Sinopsis Series India ANTV Takdir Lonceng Cinta, Hari Ini 5 Mei 2024: Rishabh Hampir Mati Untuk Ritwik Berhasil Menolongnya

Sinopsis Series India ANTV Takdir Lonceng Cinta, Hari Ini 5 Mei 2024: Rishabh Hampir Mati Untuk Ritwik Berhasil Menolongnya

Lonceng cinta-Instagram-

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Sinopsis Serial India Takdir Lonceng Cinta tayang setiap hari pukul 09.30 WIB dan Sabtu-Minggu Pukul 09.00 WIB di ANTV. Dibintangi Shraddha Arya dan Dheeraj Dhoopar. Monisha Kepergok Srishti Tengah Selingkuh dengan Pria Berkumis Tipis.

Sebelumnya Kritika, yang selalu waspada terhadap hal-hal aneh, yakin bahwa Sherlyn sedang hamil. Dia segera memberi tahu Karan dan Preeta tentang kejadian mual yang dialami Sherlyn, yang semakin menguatkan dugaan tersebut. Karan, Preeta, dan Kritika kemudian berkonfrontasi dengan Sherlyn, mendesak untuk membawanya ke rumah sakit guna memastikan kebenaran di balik gejala tersebut. Namun, Sherlyn dengan cepat berbohong dan pergi dengan tergesa-gesa, menunjukkan bahwa ada sesuatu yang disembunyikan.



Di sisi lain, Preeta, Rishabh, Sameer, dan Srishti sudah siap untuk menginterogasi Monisha, namun mereka harus teralihkan oleh urusan keluarga lainnya, yaitu merawat Kareena. Ketika mereka akhirnya bisa melepaskan diri, Prithvi mencoba mengejar mereka, tapi niatnya terganggu oleh Dadi yang memintanya membeli obat untuk Janki.

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini 5 Mei 2024 Mega Bollywood Paling Yahud Kabhi Haan Kabhi Naa dan Serial India Takdir Lonceng Cinta, Parineetii Serta Link

Sinopsis Takdir Lonceng Cinta

Karan Berjanji pada Preeta untuk mencari keberadaan Srishti Adiknya yang dari kemarin hilang diculik. Selain itu Karan memanfaatkan kondisi ini buat mencuri hati Preeta yang kini mulai memberikan perhatian padanya.


Preeta sangat kecewa kepada Karan karena telah menuduhnya sebagai pencuri. Karan pun berupaya untuk meminta maaf tapi Preeta tetap pada pendiriannya. Sementara itu Karan tidak tau harus bagaimana menyelesaikan semua ini.

Sherlin berpura-pura muntah untuk menarik perhatian dari Karan dan Preeta yang mulai mesra. Kini semua keluarga mala mengira kalau Sherlin Sedang hamil padahal ia hanya sedang berpura-pura.

Baca juga: Video Viral 3 Bocah Mesum di Kuburan, Ramai di Twitter alias X, Lokasi di TPU Kecamatan Tallo, Warganet Pertanyakan Peranan Orang Tua

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya