Daftar Jadwal Film dan Serial Indonesia, Korea, Barat Terbaru Bulan Mei 2024 di Netflix Lengkap Bocoran Spoiler - Ada Siksa Neraka, Monster Hingga Eric

Daftar Jadwal Film dan Serial Indonesia, Korea, Barat Terbaru Bulan Mei 2024 di Netflix Lengkap Bocoran Spoiler - Ada Siksa Neraka, Monster Hingga Eric

Daftar Film dan Series Bulan Mei 2024 di Netflix--

Daftar Jadwal Film dan Serial Indonesia, Korea, Barat Terbaru Bulan Mei 2024 di Netflix Lengkap Bocoran Spoiler - Ada Siksa Neraka, Monster Hingga Eric.

Film-Film Seru yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Mei!



Bulan Mei tahun ini tidak hanya diwarnai dengan bunga-bunga yang mekar dan hembusan angin yang segar, tetapi juga dengan deretan film-film seru yang siap menghiburmu di tengah kesibukanmu.

Dari film aksi hingga thriller psikologis, berikut adalah beberapa film yang patut kamu saksikan:

Baca juga: Tanpa Sensor Video Syur yang Diduga Vadel Badjideh dan Loly Anak Nikita Mirzani, Lengkap dengan Link Nonton yang Imbas Utang Endorse Rp 90 Juta


Baca juga: Link Saldo DANA Kaget Dapat 100rb Gratis Hari Ini Senin 29 April 2024, Gimana Caranya?

Baca juga: Sausan Sabrina Anak Siapa? Intip Biodata Istri Virzha Vokalis Dewa 19, Ternyata Bukan dari Keluarga Sembarang Punya Darah Biru Keturunan Arab?

Monster

Tanggal 16 Mei, bioskop akan kedatangan film yang dijamin akan membuat jantungmu berdegup kencang.

Dibintangi oleh Marsha Timothy, Alex Abbad, Anantya Kirana, dan Sulthan Hamonangan, "Monster" mengisahkan tentang seorang gadis yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah terpencil.

Terperangkap di tengah ancaman penculik yang kejam, gadis tersebut bertekad untuk menyelamatkan diri dan temannya. Atmosfir hening dan mencekam dalam film ini akan membuatmu terpaku di kursi bioskop.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya