Di Antara Dua Cinta Episode 230 Hari ini 29 April 2024 di SCTV: Gunawan Akan Bantu Rafael Bersama Shafira Kembali

Di Antara Dua Cinta Episode 230 Hari ini 29 April 2024 di SCTV: Gunawan Akan Bantu Rafael Bersama Shafira Kembali

Diantara dua cinta -SCTV/Instagram -

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Gunawan Akan Bantu Rafael Bersama Shafira Kembali.

Dalam kisah Sebelumnya Julian masih Penasaran siapa yang telah meracuni Shafira hingga mengalami keguguran. Sementara itu Rafael kini mencoba untuk memberikan perhatian kepada Mona yang pingsan. Sedangkan Abian akan kembali ke luar negeri.



Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 29 April 2024: Nuna Curiga dengan Anak Anggun yang Terdiam saat Digendong Olehnya

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Romy kembali jalankan rencana untuk meracuni Shavira lewat rujak yang sudah ia beli. Sementara itu Yuda akhirnya tau siapa orang yang berada dibalik penculikan Julian yang sampai saat ini masih hilang ternyata adalah Mona.

Shafira Akhirnya Menyadari kalau sudah keguguran. Julian pun bertemu dengan Abian dan langsung mengantarkannya ke rumah tapi Abian Mala Baru menyadari kalau Shafira adalah Istri Julian.


Sedangkan Julian dan Shafira Akhirnya bertemu di Rumah Sakit. Yuda mala Curiga keguguran Shavira ada Hubungannya dengan Dania dan Juga Romy. Mona pun mencari tau siapa yang menjual HP Julian apakah masih berhubungan dengan Yuda.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Tertawan Hati Hari ini 29 April 2024: Alya Dilaporkan ke Polisi oleh Rina Buat Mario dan Erik Tidak Terima

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya