INFO Link Video Kayla Purwodadi 8 Menit Viral di X - Tautan Nonton Diburu Warganet hingga Tiktok dan Tele, Penyebar Terancam UU ITE! Siapa Sosoknya?

INFO Link Video Kayla Purwodadi 8 Menit Viral di X - Tautan Nonton Diburu Warganet hingga Tiktok dan Tele, Penyebar Terancam UU ITE! Siapa Sosoknya?

-Berbagai Sumber-

VIV.co.id -INFO Link Video Kayla Purwodadi 8 Menit Viral di X - Tautan Nonton Diburu Warganet hingga Tiktok dan Tele, Penyebar Terancam UU ITE! Siapa Sosoknya?

Kayla Purwodadi Siapa? Viral Video 8 Menit di X Benarkah Bocah SMA? Awal Mula Ramai Diburu Warganet hingga Ancaman UU ITE



Baca juga: TOP 10 Daftar Rating TV dan Sinetron per Minggu, 28 April 2024: Bidadari Surgamu Harus Puas Berada di Posisi 2 Semnetara Hidayah Cinta Bersiap BUNGKUS

Sebuah rekaman video selama 22 detik yang menampilkan seorang wanita dan seorang pria di dalam sebuah ruangan telah menjadi fenomena viral di media sosial X, yang dulunya lebih dikenal sebagai Twitter.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang pengguna media sosial X dengan nama akun @viraldoo* pada hari Kamis, tanggal 25 April 2024. Unggahan ini segera memicu kegemparan di kalangan pengguna internet, yang dengan penuh semangat mengakses tautan tersebut untuk menyaksikan kejadian yang diduga melibatkan seorang wanita yang diidentifikasi sebagai Kayla Seleb Purwodadi.


Nama Kayla dengan cepat menjadi topik hangat setelah video pendek itu menyebar secara luas di berbagai platform media sosial.

Baca juga: Siapa Ucup Moonracker Alias Cupzisback? Tiktoker Aniaya Anak di Kiaracondong hingga Resahkan Warga Ancam Pakai Senjata Tajam

Baca juga: Biodata dan Akun IG Cupzisback aka Ucup Moonracker Viral Tiktok, Siapa Sosoknya? Pelaku Penusukan Pakai Sajam Viral di Bandung?

Baca juga: Lokasi 5 Tempat Nobar Timnas U23 vs Uzbekistan U23 di Yogyakarta, Semarang, dan Solo, Cek Nama Kafe hingga Angkringannya!

Rasa penasaran mendorong banyak orang untuk mencari informasi lebih lanjut tentang sosok tersebut di dunia maya.

Dalam video singkat berdurasi 22 detik itu, terlihat seorang wanita yang diduga sebagai Kayla Seleb Purwodadi, berinteraksi dengan seorang pria yang identitasnya belum diketahui.

Kedua sejoli ini terekam melalui kamera ponsel, dengan judul video yang menarik perhatian, yakni "Kayla Purwodadi Viral 22 Detik". Informasi inilah yang pertama kali menarik perhatian banyak orang.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya