Link Nonton Black Butler: Public School Arc Episode 3 Subtitle Indonesia – Pangeran Soma Masuk ke Akademi!

 Link Nonton Black Butler: Public School Arc Episode 3 Subtitle Indonesia – Pangeran Soma Masuk ke Akademi!

Black Butler Season 4--

VIV.co.id - Link Nonton Black Butler: Public School Arc Episode 3 Subtitle Indonesia – Pangeran Soma Masuk ke Akademi!

"Kuroshitsuji -Kishuku Gakkou-hen-", "Black Butler -Public School Arc-" atau juga dikenal sebagai Black Butler Season 4 adalah musim keempat dari adaptasi anime serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yana Toboso.



Jadwal tayang dari anime Black Butler Season 4 Episode 3 adalah pada tanggal Sabtu, 27 April 2024 di berbagai platform anime seperti Bstation dan iQIYI. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Siapa Nama Asli Salshabilla Adriani? Simak Biodata Aktris Cantik yang Tengah Jadi Sorotan Publik Lantaran Dugaan Asmaranya dengan Rizky Nazar

Baca juga: Siapakah Kayla Purwodadi Grobongan yang Sedang Viral di X? Berikut Profil dan Link Video Syur Terbaru No Sensor 22 Detik dan 8 Detik Awas UU ITE


Black Butler Season 4 berjudul Black Butler: Public School Arc ini disutradarai oleh Kenjirou Okada dan diproduksi oleh CloverWorks, dengan Hiroyuki Yoshino menangani komposisi seri, Yumi Shimizu merancang karakter-karakternya, dan Ryo Kawasaki menggubah musiknya.

Lagu tema pembukanya adalah "Kyoshinsha no Parade -The Parade of Battlers-" oleh -otoha- sementara lagu tema penutup Black Butler Season 4 adalah "Shokuzai (Penebusan Dosa)" oleh SID.

Link nonton Black Butler Season 4 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya