Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 29 April 2024 di RCTI: Anggun Khawatir Nuna Akan Menculik Anaknya

Cinta Tanpa Karena Episode Hari ini 29 April 2024 di RCTI: Anggun Khawatir Nuna Akan Menculik Anaknya

Cinta tanpa karena -rcti/instagram-

Viv.co.id – Lanjutan Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Anggun Khawatir Nuna Akan Menculik Anaknya

Dalam kisah Sebelumnya Dipta akhirnya harus menyerahkan diri kepada para penculik yang sedang menyandera suster di rumah sakit. Nuna yang baru sadar pun melarang Dipta untuk masuk menemui para penjahat tapi Dipta tetap nekat.



Baca juga: Nonton Video Kayla Purwodadi Grobogan Viral di X Durasi 8 Menit Akan Terancam Kena UU ITE Bagi Pennyebar, Siapa Sosoknya dan Kenapa Ramai?

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Salon Anggun dan Nuna mendapatkan Demo dari para pelanggannya. Tidak hanya itu ada dua orang pria yang melempari salon mereka dengan api dan membuatnya terbakar. Dipta pun datang untuk menyelamatkan Anggun dan Nuna.

Anggun kembali mengancam Dipta yang ternyata belum resign dari anggota TNI. Sementara itu Nuna mala melaporkan Anggun ke polisi dan hal tersebut membuat Anggun menyalahkan Wibowo karena tidak bertanggungjawab atas dirinya.


Dipta dan Nuna mengungkap rencana Anggun yang menyuruh Andrew untuk menyumbat knalpot mobil Nuna. Sementara itu Dipta juga memberikan uang kepada Ghani agar tidak membahayakan nyawa Sava lagi.

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 28 April 2024: Raja Mengancam Dimas di Depan Arsy dan Para Wartawan

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya