Spesifikasi dan Bocoran Harga Galaxy Z Fold 6 Meluncur di Indonesia Tanggal Berapa? Rahasia Keunggulan Saingi IPhone?

Spesifikasi dan Bocoran Harga Galaxy Z Fold 6 Meluncur di Indonesia Tanggal Berapa? Rahasia Keunggulan Saingi IPhone?

Spesifikasi dan Bocoran Harga Galaxy Z Fold 6 Meluncur di Indonesia Tanggal Berapa? Rahasia Keunggulan Saingi IPhone?-beforeyoutakeofficial/INSTAGRAM-

VIV.co.id - Spesifikasi dan Bocoran Harga Galaxy Z Fold 6 Meluncur di Indonesia Tanggal Berapa? Rahasia Keunggulan Saingi IPhone?

Tanggal Rilis Resmi Samsung Galaxy Z Fold 6 di Samsung Unpacked! Spesifikasi dn Harga Makin NAMPOL GAN!



Baca juga: Siapa Pacar Shaun Evans Robert? Apakah Sudah Berisitri?  Cek Profil Lengkap dengan Biodata Evans Robert yang Terkenal Kontroversial, Banjir Pujian Warganet

Kabar mengenai peluncuran Galaxy Unpacked yang akan diselenggarakan oleh Samsung pada bulan Juli mendatang telah tersebar sejak bulan lalu. Saat ini, telah muncul bocoran mengenai tanggal pelaksanaan acara tersebut.

Menurut laporan dari Sammobile, Samsung direncanakan akan menggelar Galaxy Unpacked pada tanggal 10 Juli.


Baca juga: Review Performa Samsung Galaxy Z Flip 6: Apakah Layak Ditunggu? Cek Bocoran Harga dan Spesifikasi

Baca juga: Keunggulan dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite (2024) Harganya di Indonesia Berapa? Pakai Baterai 7.040 mAh, Bezel Tipis dan Simetris 9 Milimeter

Berbeda dengan acara sebelumnya yang diadakan di Seoul atau New York, kali ini acara tersebut akan dilangsungkan di Paris, Prancis.

Pemilihan Paris sebagai lokasi acara tidaklah tanpa alasan. Kota Cahaya dan Cinta ini dipilih karena menjadi tuan rumah Olimpiade 2024 yang akan dimulai pada bulan Juli mendatang, dan Samsung merupakan salah satu sponsor utamanya.

Momentum pesta olahraga empat tahunan ini akan dimanfaatkan oleh Samsung untuk memperkenalkan produk-produk gadget terbarunya.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya