Review Performa Samsung Galaxy Z Flip 6: Apakah Layak Ditunggu? Cek Bocoran Harga dan Spesifikasi

Review Performa Samsung Galaxy Z Flip 6: Apakah Layak Ditunggu? Cek Bocoran Harga dan Spesifikasi

Daftar Harga 15 HP Samsung Galaxy Bulan Mei 2024 Ada Galaxy Z, S24, M54 hingga Galaxy A05 - Ada yang Turun?-Instagram-

VIV.co.id - Review Performa Samsung Galaxy Z Flip 6: Apakah Layak Ditunggu? Cek Bocoran Harga dan Spesifikasi

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy Z Fold 6 serta Galaxy Z Flip 6 pada paruh kedua tahun ini. Menjelang peluncurannya, informasi mengenai spesifikasi dan kinerja Galaxy Z Flip 6 mulai terkuak.



Galaxy Z Flip 6 telah terdeteksi muncul di platform benchmark Geekbench GPU, mengungkapkan sejumlah spesifikasi kunci

. Ponsel ini dikenali dengan nomor model SM-F741U dan telah menjalani pengujian Geekbench Compute menggunakan API Vulkan dan OpenCL.

Pengujian Vulkan memastikan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan menggunakan CPU delapan inti dengan frekuensi dasar 2,26 GHz serta GPU Adreno 750, sejalan dengan spesifikasi Snapdragon 8 Gen 3 untuk Galaxy.


Menurut hasil pengujian tersebut, Galaxy Z Flip 6 berhasil mencatat skor komputasi sebesar 15.084 poin di Vulkan dan 14.325 poin di uji OpenCL.

Baca juga: Pasha Akan Berusaha untuk Membuat Anjani Merestui Hubungannya dengan Adisty, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 24 April 2024 dan Link Nonton

Baca juga: Sinopsis Sinetron RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah Hari ini 24 April 2024: Raja Baru Merasakan Cinta Tulus dari Arsy

Baca juga: Pakai Kulit Vegan! Spesifikasi Samsung Galaxy C55 dan Harga, Kelebihan dan Kekurangan Varian Baru: Gaya Baru yang Memikat?

Hasil pengujian ini secara keseluruhan tidak jauh berbeda dengan pengujian GPU Galaxy S24 Ultra yang mencatat skor 15.716 untuk pengujian Vulkan dan 14.348 untuk pengujian OpenCL.

Unit yang terlihat di Geekbench dilengkapi dengan RAM sebesar 8GB. Namun, rumor sebelumnya telah menyebutkan bahwa Galaxy Z Flip 6 akan mengalami peningkatan RAM menjadi 12GB, terutama mengingat ponsel kelas menengah dari Samsung saat ini sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 12GB.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya