Detik-detik Parto Patrio Dilarikan ke RS hingga Harus Jalani Operasi, Gara-gara Sakit Apa dan Kenapa?

Detik-detik Parto Patrio Dilarikan ke RS hingga Harus Jalani Operasi, Gara-gara Sakit Apa dan Kenapa?

Detik-detik Parto Patrio Dilarikan ke RS hingga Harus Jalani Operasi, Gara-hara Sakit Apa dan Kenapa?--

VIV.co.id - Detik-detik Parto Patrio Dilarikan ke RS hingga Harus Jalani Operasi, Gara-hara Sakit Apa dan Kenapa?

Kondisi kesehatan Parto Patrio, seorang komedian terkenal yang dikenal melalui pertunjukan Opera van Java, saat ini sedang mengkhawatirkan.



Ia baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit dengan menggunakan ambulans, menimbulkan kepanikan di kalangan keluarga. Saat ini, Parto masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Manajer Amanda Caesa, yang juga merupakan anak dari Parto Patrio, menjelaskan bahwa segera setelah tiba di rumah sakit, Parto menjalani beberapa prosedur pemeriksaan kesehatan yang diperlukan. Pada hari Selasa, tanggal 23 April 2024, beliau menjalani CT scan.

Baca juga: Parto Patrio Sakit Apa hingga Dilarikan Pakai Ambulan? Begini Kronologi dan Pernyataan Sang Istri, Dina Risty


Baca juga: Akun IG Zita Anjani Anak Zulhas Nyinyiri Aksi Boikot Produk Israel Viral, Siapa Nama Suami dan Anaknya? Apa Pekerjaan hingga Profil dan Biodata?

Baca juga: Apa Perbedaan Terapi Hemodialisis HD danHemodiafiltrasi HDF Terapi untuk Menangani Sakit Ginjal? Kenali Keunggulannya

"Semalam sudah dilakukan CT scan," kata Elyn, manajer Amanda Caesa, seperti yang dilansir dari detikcom pada hari Rabu, 24 April 2024.

Kemungkinan besar, pada malam yang sama, dokter menetapkan bahwa Parto perlu menjalani tindakan operasi. Operasi tersebut dilaksanakan pada hari Rabu, tanggal 24 April 2024.

"Hari ini dilakukan tindakan dokter (operasi)," tambah Elyn.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya