Sosok Martha Asli di Serial Baby Reindeer NETFLIX Hebohkan Warganet, Siapa Nama Asli hingga Bgaimana Kehidupan Pribadinya?

Sosok Martha Asli di Serial Baby Reindeer NETFLIX Hebohkan Warganet, Siapa Nama Asli hingga Bgaimana Kehidupan Pribadinya?

Sosok Martha Asli di Serial Baby Reindeer NETFLIX Hebohkan Warganet, Siapa Nama Asli hingga Bgaimana Kehidupan Pribadinya?--

VIV.co.id -Sosok Martha Asli di Serial Baby Reindeer NETFLIX Hebohkan Warganet, Siapa Nama Asli hingga Bgaimana Kehidupan Pribadinya?

Siapa Martha Asli dari Serial Baby Reindeer NETFLIX, Potret Kehidupan Aslinya Terbongkar, Viral di Media Sosial Nonton Episode 12345678910 Sub Indo



Baca juga: Sinopsis Mega Bollywood ANTV Sangdil Sanam Hari ini 24 April 2024 di ANTV Ada Salman Khan dan Manisha Koirala: Balas Dendam Nath Kepada Shankar

Serial terbaru Baby Reindeer sedang meraih popularitas yang luas di platform streaming Netflix.

Kisah yang disajikan dalam serial ini berdasarkan perjalanan hidup Richard Gadd, seorang komedian asal Skotlandia yang memiliki impian besar.


Gadd, yang menggambarkan versi fiksi dirinya sebagai Donny Dunn, menghadapi dinamika hubungan yang kompleks dengan seorang wanita bernama Martha Scott (diperankan oleh Jessica Gunning).

Pertemuan pertama mereka terjadi di sebuah pub, ketika Donny menunjukkan tindakan kebaikan kepada Martha yang tampaknya sedang menghadapi kesulitan.

Baca juga: Saksikan Sinopsis Serial India ANTV Cinta Untuk Guddan Hari ini 25 April 2024: Agastya Mendapatkan Kado dari Orang Misterius di Hari Ultahnya'

Baca juga: Siapa Identitas 6 Selebgram MJ, AMO, AT BB, HJ Tersangka Narkoba Selain Chandrika Cika dan Jeixy yang Akan Mendekam 4 Tahun di Bui?

Baca juga: TOP 10 Daftar Rating TV dan Sinetron per 24 April 2024: Tertawan Hati Kembali Gahar Usai Meraih Posisi Puncak Kembali Kalahkan AMKA

Namun, apa yang terjadi selanjutnya adalah periode penguntitan yang berlangsung berbulan-bulan tanpa henti dari pihak Martha.

Selama empat setengah tahun, Martha mengirimkan kepada Donny sebanyak 41.071 email, pesan suara selama 350 jam, 744 tweet, 46 pesan Facebook, 106 halaman surat, dan berbagai macam hadiah aneh, termasuk mainan rusa, obat tidur, boneka berbulu, topi, dan celana boxer.

Semua ini membuat Donny berjuang melewati masa-masa yang gelap dan "intens" dalam hidupnya, yang memunculkan trauma dari pengalaman pelecehan masa lalunya.

Sosok Martha dalam kehidupan nyata menjadi sebuah misteri yang menarik bagi para penonton, meskipun dalam kepopuleran serial ini, identitas Martha yang sebenarnya akhirnya terungkap.

lanjutan,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya