Nonton Shooting Stars (2024) Sub Indo Episode 14 dan 15 di MGTV Bukan Loklok Dibintangi Li Xian dan Ren Min: Keluarga Politik dan Kaya Raya, Xia Ji Cheng Berpengaruh

Nonton Shooting Stars (2024) Sub Indo Episode 14 dan 15 di MGTV Bukan Loklok Dibintangi Li Xian dan Ren Min: Keluarga Politik dan Kaya Raya, Xia Ji Cheng Berpengaruh

Shooting Stars--

Nonton Shooting Stars (2024) Sub Indo Episode 14 dan 15 di MGTV Bukan Loklok Dibintangi Li Xian dan Ren Min: Keluarga Politik dan Kaya Raya, Xia Ji Cheng Berpengaruh.

Sinopsis Shooting Stars (2024) Episode 16 Sub Indo Tayang Jam Berapa? Intip Jadwal Nonton Awal Adegan Hingga Akhir Ending, Ternyata Xia Ji Cheng Berperan Sebagai Otak Politik.



Di tengah gemuruh Perang Anti-Jepang, terdapat kisah menarik yang melibatkan seorang pemuda bangsawan bernama Xia Ji Cheng.

Baca juga: LINK Nonton Knowing Brothers Episode 430 Sub Indo: Perang Antar Saudara Kembar Judo dan Kakak Beradik Nasional

Baca juga: Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 22 April 2024: Guddan dan Choti Berusaha Kabur dari Para Penjahat


Baca juga: Agama Adewale Ajamu Suami Yasmeen Bianda, Cek Profil dan Biodata Mantu Andra Ramadhan Gitaris Dewa 19, Cek Pekerjaanya hingga Usia dan Akun IG

Berasal dari keluarga politik berpengaruh dan kaya raya, Xia Ji Cheng memiliki impian besar untuk bergabung dengan Angkatan Laut dan menjadi seorang kapten.

Namun, nasib berkata lain ketika ia tiba-tiba harus melakukan perjalanan ke Shanghai yang mengubah hidupnya secara total.

Awalnya, Xia Ji Cheng dianggap sebagai sosok yang akan meneruskan kecemerlangan keluarganya di bidang kemiliteran. Namun, takdir memutar haluan.

Perjalanan mendadak ke Shanghai membawanya menapaki jalan yang sama sekali berbeda. Tanpa diduga, ia malah berakhir sebagai seorang polisi rendahan.

Perjalanan hidupnya yang semula penuh dengan kebanggaan dan harapan, kini berubah menjadi sebuah cerita yang penuh dengan liku-liku dan tantangan.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya