Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 22 April 2024: Guddan dan Choti Berusaha Kabur dari Para Penjahat

Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Hari ini 22 April 2024: Guddan dan Choti Berusaha Kabur dari Para Penjahat

Cinta untuk guddan-antvseries/instagram-

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Cinta Untuk Guddan Tayang Perdana Hari ini Senin 11 Desember 2023 di ANTV Mulai pukul 17.00 WIB. Dibintangi oleh Kanika Mann dan Savi Thakur. Guddan dan Choti Berusaha Kabur dari Para Penjahat

Sebelumnya Rashi sedang membayangkan bagaimana muka sang ibunda namun yang datang dibayangannya mala wajah Choti Guddan. Sedangkan Choti kaget melihat Rashi tiba-tiba memeluknya padahal sebelumnya Rashi sedang melamun.



Setiap Hari Mulai pukul 14.00 WIB hanya di ANTV

Baca juga: Sinopsis Santri Pilihan Bunda Full Episode Awal Hingga Akhir TAMAT Series Terbaru di VIDIO Dibintangi Naura Ayu, Fadi Alaydrus dan Teuku Rassya: Akankah Aliza dan Kinaan Kembali Bersama Setelah Temuka

Sinopsis Cinta Untuk Guddan:

Demi menyelamatkan Guddan dan Choti anaknya. AJ Sampai rela berkorban nyawa dan dilukai oleh Gangga. Gangga pun nampak puas dengan Melihat AJ Tersungkur di hadapannya. Namun ia belum senang bila belum melihat Guddan menderita.


Choti dikejutkan dengan kenyataan jika Agastya adalah anak dari Puspa Birla. Bagaimana mungkin Choti bisa menyukai anak dari orang yang ingin membuatnya celaka. Sementara itu Puspa Birla tidak akan memberikan restu kepada Choti.

Puspa mulai menjodohkan Agastya dengan seorang wanita muda. Hal tersebut justru membuat Choti Guddan marah dan langsung mendatangi kediaman Puspa dan Agastya. Melihat Kedatangan Choti pun Membuat Puspa Kaget dan Langsung mengusir Choti.

Baca juga: Bukan link Dutamovie21 Terbaru, Nonton Bakuage Sentai Boonboomger Episode 8 Sub Indo Bukan Loklok

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya