Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 April 2024: Shafira Gagal Menangkap Tukang Rujak Bikin Romy Paksa Dania Segera Menikahinya

Sinopsis dan Jam Tayang Di Antara Dua Cinta Hari ini 20 April 2024: Shafira Gagal Menangkap Tukang Rujak Bikin Romy Paksa Dania Segera Menikahinya

Diantara dua cinta -Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Shafira Gagal Menangkap Tukang Rujak Bikin Romy Paksa Dania Segera Menikahinya.

Sebelumnya Romy kembali jalankan rencana untuk meracuni Shavira lewat rujak yang sudah ia beli. Sementara itu Yuda akhirnya tau siapa orang yang berada dibalik penculikan Julian yang sampai saat ini masih hilang ternyata adalah Mona.



Baca juga: Baca Manhwa Overgeared Chapter 228 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo, Cerita Terbaru Overgeared 228 229 SUB INDO English RAW

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shavira yakin penculik Julian adalah Rafael dan Romy. Sementara itu Julian masih diculik oleh orang-orang jahat. Sedangkan Abian datang kembali ke kehidupan Shavira dengan niat untuk mengatakan dimana keberadaan Julian.

Abian kembali mengejar Shavira karena ingin memberitahu keberadaan Julian. Sementara itu Rafael akan mengajak Shavira tinggal bersamanya tapi Mala dihalangi oleh Mona. Tidak hanya itu Rafael juga akan mengungkap rahasia Romy sebagai Ayah kandung Loly.


Shavira kembali dituduh Wulan berselingkuh karena baru beberapa hari ditinggal suaminya namun sudah dekat dengan pria lain. Sementara itu Rafael mala menculik Abian karena sudah mendekati Shavira.

Baca juga: BACA Killer Peter 37 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 37 Sub Indo,Bukan Komikcast Komikindo RAW

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya