Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 20 April 2024 Pukul 16.30 WIB: Ahmed Tidak Putus Asa Mencari Keberadaan Gia

Saksikan Sinetron Hidayah Cinta Hari ini 20 April 2024 Pukul 16.30 WIB: Ahmed Tidak Putus Asa Mencari Keberadaan Gia

Hidayah cinta-Instagram -

Viv.co.id – Saksikan Sinopsis Sinetron Baru Hidayah Cinta tayang mulai 22 Maret 2024 di SCTV Pada Pukul 16.45 WIB. Menggantikan sinetron Ijabah Cinta Dibintangi oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata. Ahmed Tidak Putus Asa Mencari Keberadaan Gia.

Sebelumnya Aslam berhasil membujuk Gia untuk kembali pulang ke rumahnya. Gia pun tidak tega melihat Aslam yang melukai dirinya. sementara itu Gia harus melihat Kemesraan Aslam dengan Rati yang semakin mesra di depannya.



Baca juga: Biodata Tampang Yolo Ine, TikToker yang Viral Usai Beri Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sinopsis Baru Hidayah Cinta

Dengan berbagai intrik, kutukan, dan takdir yang rumit, kisah Hidayah Cinta memperlihatkan bagaimana cinta dan dendam bisa menjadi pusaran yang menguji kekuatan dan ketabahan hati. Gia ternyata kabur dari kampung demi meraih cita-cita.

Namun mala bertemu dengan Aslam dan terjebak dalam pabriknya. Sementara itu orang tua Aslam mala datang ke kampung Gia untuk meminangnya. Betapa kagetnya Gia saat tau laki-laki yang akan menikahinya adalah Aslam.


Gia sangat sedih karena melihat Aslam lebih mencintai kekasihnya Rati yang kini terbaring di Rumah sakit. Sementara itu Gia masih sangat peduli dengan Aslam bahkan menghormatinya sebagai Suaminya.

Baca juga: Terungkap Pembunuh Orang Tua Reno Adalah David Ayah Pasha, Sinopsis Cinta Berakhir Bahagia Hari ini 20 April 2024 dan Link Nonton

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya