Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 20 April 2024: Alhamdulillah Ghani dan Anggun Akhirnya Menikah

Saksikan Sinopsis Cinta Tanpa Karena Hari ini 20 April 2024: Alhamdulillah Ghani dan Anggun Akhirnya Menikah

Cinta tanpa karena -Instagram -

Viv.co.id – Link dan Sinopsis Cinta Tanpa Karena tayang setiap hari di RCTI mulai pukul 21.30 WIB. Kedatangan Amanda Manopo melengkapi cerita sinetron Cinta Tanpa Karena yang dibintangi oleh Ochi Rosdiana dan Achmad Megantara. Alhamdulillah Ghani dan Anggun Akhirnya Menikah

Sebelumnya Anggun kembali mengancam Dipta yang ternyata belum resign dari anggota TNI. Sementara itu Nuna mala melaporkan Anggun ke polisi dan hal tersebut membuat Anggun menyalahkan Wibowo karena tidak bertanggungjawab atas dirinya.



Dipta dan Nuna mengungkap rencana Anggun yang menyuruh Andrew untuk menyumbat knalpot mobil Nuna. Sementara itu Dipta juga memberikan uang kepada Ghani agar tidak membahayakan nyawa Sava lagi.

Baca juga: Siapa Yolo Ine? TikToker yang Bongkar Tindak Kekerasan yang Diduga Dilakukan oleh Rizky Irmansyah Sekpri Prabowo Subianto pada Nikita Mirzani: Gue Punya Bukti!

Sinopsis Cinta Tanpa Karena:

Wibowo bertanya kepada Dipta kenapa mereka malam-malam datang ke rumah. Rupanya Rumah Dipta dan Nuna dibakar oleh seseorang. Dipta pun bilang kalau yang membakar adalah orang yang tidak profesional. Sementara itu Anggun khawatir Rahasinya terbongkar.


Nuna Bilang pada Dipta kalau ia sempat melihat Anggun memasukkan Gas Beracun ke mobilnya. Sementara itu Kondisi Ghani semakin Mengkhawatirkan karena sekarang ada seseorang yang ingin menghilangkan nyawanya.

Akhirnya Dipta tau siapa yang mengiriminanya Karangan Bunga. Rupanya orang Tersebut adalah Andrew yang bekerjasama dengan Anggun. Sementara itu Ghani mulai luluh dengan Sava yang masih menganggapnya ayah.

Baca juga: Biodata Tampang Yolo Ine, TikToker yang Viral Usai Beri Bukti Kekerasan yang Diduga Dilakukan RI pada Nikita Mirzani, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya