Jadwal Tayang Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25 Sub Indo Tayang di Mana? Intip Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton, Yanxi dan Hua Disergap Penjahat Bertopeng

Jadwal Tayang Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25 Sub Indo Tayang di Mana? Intip Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton, Yanxi dan Hua Disergap Penjahat Bertopeng

Jadwal Tayang Drama Blossoms in Adversity (2024) Episode 25 Sub Indo Tayang di Mana? Intip Bocoran Sinopsis hingga Link Nonton, Yanxi dan Hua Disergap Penjahat Bertopeng.

NONTON Blossoms in Adversity (2024) Episode 23-24 Sub Indo Nonton di YOUKU Bukan Bilibili, Yanxi Dipaksa Pamannya untuk Bereskan Masalah Dendam dengan Keluarga Hua, Akankah Ia Tega?

Sebuah drama mendebarkan tengah menggebrak layar Anda! Hua dan Yanxi, dua detektif ulung, sedang dalam perjalanan menyelidiki sebuah kasus misterius. Namun, apa daya, kabar buruk menghampiri mereka di tengah perjalanan!

Bukan lagi soal pemecahan kasus yang mereka kejar, tetapi kabar tragis bahwa Raja Liang telah meninggal dunia dalam kebakaran misterius.

Baca juga: Nonton Download Film The Fall Guy (2024) Dibintangi Ryan Gosling dan Emily Blunt, Perjalanan Stuntman Penuh Resiko hingga Beralih Profesi Menjadi Bintang Film Terkenal




×

Baca juga: Link Streaming Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 2 Sub Indo Selain Samehadakud Apalagi Neonime: Mempersiapkan Acara!

Baca juga: Nonton Mushoku Tensei Season 2 Episode 14 Subtitle Indonesia: Sylphy dan Rudeus Berbelanja! Streaming Part 2 Full Disini

Sangat mencurigakan, bukan? Bagaimana mungkin sebuah kebakaran bisa terjadi begitu saja, seolah-olah alami atau terjadi karena ketidaksengajaan?

Kematian tiba-tiba Raja Liang ini semakin membuat Hua dan Yanxi tergelitik. Apakah ada motif tersembunyi di balik kejadian tragis ini? Ataukah ada yang sengaja merencanakan pembunuhan Raja Liang?

Nah, jangan lewatkan drama seru ini, teman-teman! Kisah ini diadaptasi dari novel web yang tengah hits berjudul "Xi Hua Zhi," karya penulis terkenal, Kong Liu.

Dijamin, drama ini akan memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan! Dan ingat, drama ini akan hadir dalam 40 episode yang akan tayang secara eksklusif di platform Youku.

baca di halaman selanjutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya