Link Streaming Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 2 Sub Indo Selain Samehadakud Apalagi Neonime: Mempersiapkan Acara!

Link Streaming Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 2 Sub Indo Selain Samehadakud Apalagi Neonime: Mempersiapkan Acara!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Part 2--

VIV.co.id - Link Streaming Anime Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 2 Sub Indo Selain Samehadakud Apalagi Neonime: Mempersiapkan Acara!

Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation atau Mushoku Tensei: Isekai Ittara Honki Dasu Season 2 Part 2 adalah cour kedua dari sekuel anime yang diadaptasi dari seri light novel Jepang karya oleh Rifujin na Magonote yang diilustrasikan oleh Shirotaka.



Jadwal tayang dari Mushoku Tensei Season 2 Part 2 Episode 2 adalah pada Minggu, 14 April 2024. Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation dan channel YouTube Muse setiap Minggu, pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis The Perfect Prince Loves Me, the Side Character: Dicintai Oleh Pangeran Kerajaan? Ini Link Nonton Anime Yaoi Ateuma Chara no Kuse Shite

Baca juga: NONTON The Perfect Prince Loves Me, the Side Character Episode 2 Sub Indonesia: Pangeran Alec Cemburu?


Anime ini disutradarai oleh Ryōsuke Shibuya yang menggantikan Hiroki Hirano sebagai sutradara Mushoku Tensei Season 2 Part 2, dengan naskah yang dipantau oleh Toshiya Ono, dan desain karakter yang ditangani oleh Sanae Shimada.

Lagu tema pembukanya adalah "On The Frontline" yang dinyanyikan oleh hitorie. 

Link nonton Mushoku Tensei Season 2 Part 2 dapat dibaca di halaman selanjutnya;

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya