Langsung Baca Manhwa Overgeared Chapter 226 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo

 Langsung Baca Manhwa Overgeared Chapter 226 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo

Overgeared--

Langsung Baca Manhwa Overgeared Chapter 226 Bahasa Indonesia Bukan di Komikcast Komikindo

Salah satu komik yang saat ini sedang mendapatkan popularitas yang cukup signifikan dan sebaiknya menjadi perhatian kita adalah komik berjudul Overgeared.



Komik ini memiliki judul asli dalam bahasa Korea, yaitu 템빨.

Seperti judulnya, manhwa ini mengisahkan seseorang dengan equip item yang sangat lengkap dan kuat dengan level tinggi yang jauh dari pada player lain.

Baca juga: LANGUNG GASKAN! Predictor Spaceman APK 2024 Android iOS dan Versi MOD Tersedia?


Baca juga: Nonton FILM Korea Exhuma (2024) Sub Indo Bukan di LK21 Atau Loklok Tapi di Bioskop Ada Lee Do Hyun dan Kim Go Eun

Baca juga: LINK Nonton Burning Flames (2024) Episode 29 30 Sub Indo, Sinopsis dan Jadwal Penayangan di iQIYI Bukan Loklok!

Baca juga: LINK Nonton In Blossom Episode 27 28 Sub Indo Bukan Bilibili Tapi Streaming YOUKU: Shang Guan Zhi Segera Membalaskan Api Balas Dendam yang Membara

Baca juga: LANGSUNG REBAHAN! Nonton Film Exhuma (2024) Full Movie Sub Indo 4K FHD Bioskop Indonesia, Streaming Unduh Gratis Lengkap Drakor Horror Penuh Aksi

Shin Youngwoo, yang lebih dikenal sebagai Greed, adalah seorang lelaki yang malang dalam hidup dan seorang pemain kelas rendah dalam game VR populer "Satisfy."

Namun, nasibnya berubah ketika ia menemukan sebuah item kuat yang memberinya gelar kelas legendaris langka: "Pewaris Pagma."

Dengan demikian, kita bisa melihat bahwa Overgeared menghadirkan pengalaman membaca yang unik melalui platform Webtoon, dengan judul asli yang mengundang pembaca untuk dengan jelas memperlihatkan cerita yang lebih ringan.

Judul Lain Overgeared

Kekuatan Item

Во всеоружии

تا دندان مسلح

テムパル〜アイテムの力〜

装备我最强

裝備仔

템빨 (Team Argo)

Simak Link baca Overgeared Chapter Terbaru, Bahasa Indonesia, cek pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:


×

Berita Lainnya