Spesial Episode 200 Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 29 Maret 2024: Muncul Pria Bernama Abian di Kehidupan Shavira

Spesial Episode 200 Sinopsis Di Antara Dua Cinta Hari ini 29 Maret 2024: Muncul Pria Bernama Abian di Kehidupan Shavira

Diantara dua cinta -Instagram -

Viv.co.id – Inilah Sinopsis Di Antara Dua Cinta Setiap Hari di SCTV Mulai pukul 21.00 WIB Menggantikan Sinetron Cinta Setelah Cinta dibintangi Rangga Azof dan Anggika Bölsterli. Muncul Pria Bernama Abian di Kehidupan Shavira.

Sebelumnya Dania kini berada di ambang Jurang karena loly terbukti sebagai anak Romy. Yuda pun tidak tinggal diam dan ternyata masih peduli dengan Dania. Hal ini membuat Sisi sakit hati karena Yuda masih simpati kepada Dania.



Baca juga: Saksikan Sinetron Cinta Tanpa Karena Hari ini 30 Maret 2024: Nuna Senang Melihat Kasus Anggun Viral di Media Sosial

Sinopsis Awal Di Antara Dua Cinta

Shavira akhirnya bilang kepada Julian tentang perselingkuhan antara Dania dan Romy. Namun Julian tidak mengerti, sementara itu Wulan Kembali memergoki Romy sedang mengangkat telepon dari Dania.

Alhamdulillah Akhirnya Shavira positif hamil. Tapi sekarang Julina yang tidak percaya jika Shavira mengandung anaknya. Hal ini karena sebelumnya Shavira sudah dilecehkan oleh Rafael saat ditinggal di rumah sendirian.


Akhirnya Julian bisa membuktikan kalau Loly adalah anak dari Romy dan Dania. Shavira pun melarang Julian untuk mengatur Emosi agar Romy tidak semakin membencinya. Sedangkan Dania sudah terpukul dengan semua ini.

Baca juga: Tabir Hitam Korupsi Timah, Apa Saja Bisnis Harvey Moeis, Darimana Sumber Kekayaan Suami Sandra Dewi, Punya Jet Pribadi dan Sejumlah Kendaraan Kelas Atas

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya