Orang Tua Clara Kaize yang Sebenarnya Siapa? Kabar Duka Sopyan Dado Ayah Bunga, Cek Profil, Biodata, Akun IG Pemain TOP

Orang Tua Clara Kaize yang Sebenarnya Siapa? Kabar Duka Sopyan Dado Ayah Bunga, Cek Profil, Biodata, Akun IG Pemain TOP

Orang Tua Clara Kaize yang Sebenarnya Siapa? Kabar Duka Sopyan Dado Ayah Bunga, Cek Profil, Biodata, Akun IG Pemain TOP--

VIV.co.id -Orang Tua Clara Kaize yang Sebenarnya Siapa? Kabar Duka Sopyan Dado Ayah Bunga, Cek Profil, Biodata, Akun IG Pemain TOP

 Clara Kaize Anak Siapa Sebenarnya? Berikut Info Lengkap, Profil, Biodata, Orang Tua, Akun IG Pemain Tukang Ojek Pengkolan



Baca juga: Lanjutan Lookism 495 Bahasa Indonesia, James Lee vs Raja Generasi I Akan Jadi Awal Kehancuran

Keluarga besar penggemar sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) dirundung kedukaan mendalam mengenai kabar meninggalnya salah satu aktor populer di sinetron TOP

Tepat pada tahun 2015, sinetron yang telah menjadi sajian hiburan yang dicintai oleh masyarakat Indonesia ini kini tengah berada dalam bayang-bayang kesedihan.


Clara Kaizer, yang memerankan karakter Bunga dalam TOP, harus merasakan kehilangan yang mendalam dengan meninggalnya ayah tercintanya yang juga pemeran dalam sinetron tersebut.

Pada hari Kamis, 28 Maret 2024, Sopyan Dado, ayah dari Clara, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati.

Baca juga: Apa Penyebab Kapal Keoyoung Sun Tenggelam di Perairan Shimonoseki Jepang Karena Apa? 6 Jasad WNI, Ada 1 ABK Selamat!

Baca juga: Materi Khutbah Jumat Bikin Jamaah Merenung dan Singkat, Tentang Hukum Orang Puasa Tap tidak Sholat, Apakah Puasa Sah dan Diterima?

Baca juga: Simak Info Tarif Tol Jakarta-Surabaya Terbaru! untuk Perjalanan Mudik Lebaran 2024

Kabar duka ini disampaikan secara langsung oleh Clara Kaizer melalui akun Instagram pribadinya @clarakaizer pada tanggal 28 Maret 2024.

"Gak akan ada lagi yang duduk pinggir kasur kamar Bunga sambil cukuran sambil tidur, yang suka random tiba-tiba telpon terus ngirim foto asil editannya sendiri, yang sering minta diajarin cara main sosmed," tulis Clara, seperti yang dilansir oleh JatimNetwork.com melalui akun Instagram @clarakaizer.

Cek profil biodata lengkap Clara ada pada halaman berikutnya,

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya