Profil Biodata Hasyakyla Eks JKT48, Viral Ngaku Pernah Nyetir Saat Mabuk--Agama Pacar Pendidikan hingga Akun Sosmed IG

Profil Biodata Hasyakyla Eks JKT48, Viral Ngaku Pernah Nyetir Saat Mabuk--Agama Pacar Pendidikan hingga Akun Sosmed IG

hasyakyla--

Hasyakyla Utami Kusumawardhani, mantan anggota JKT48, menghebohkan warganet setelah mengakui bahwa dia pernah menyetir dalam keadaan mabuk. Pengakuan tersebut dia unggah melalui akun Instagram pribadinya @hasyakyla.

Profil Biodata Hasyakyla Eks JKT48, Ngaku Pernah Nyetir Saat Mabuk--Agama Pacar Pendidikan hingga Akun Sosmed IG



Meskipun belakangan ini dia mengaku tidak ingat kapan tepatnya postingan tersebut dibuat, unggahan tersebut mulai menyebar luas di media sosial seperti Twitter dan TikTok sejak tanggal 25 Maret 2024, dan menjadi viral hingga Kamis (28/3/2024).

Baca juga: Apa Itu DUI (Driving Unde the Influence) Kasus Hasyakyla dan Bagaimana Hukumnya di Indonesia?

Baca juga: Bioskop Tampan Sopyan Dado, Pemain Sinetron TOP yang Meninggal Dunia Akibat Sakit, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram


Baca juga: KOMIK Killer Peter 34 Bahasa Indonesia, Killer Peter Chapter 34 35 36 Sub Indo,Bukan Komikcast Komikindo RAW

Baca juga: Sang Suami Tersandung Kasus Korupsi, Ini Sosok Istri Dari Harvey Moeis: Lengkap Dengan Agama, Perjalanan Karir dan Prestasi

Baca juga: Quote Ucapan Malam Lailatul Qadar & Kata Mutiara Menyentuh Hati Untuk Caption Sosmed atau Whatsapp WAWeb

Postingan viral Kyla terjadi ketika dia menjawab pertanyaan dari pengikutnya. Pertanyaan tersebut meminta Kyla untuk membeberkan pesan teks tergokil yang dikirim saat dia sedang mabuk.

"Sampaikan pesan teks tergokil saat mabuk," demikian salah satu pengikutnya menulis melalui fitur tanya jawab.

Kyla kemudian membagikan tangkapan layar atau screenshot pesan WhatsApp saat dia menghubungi seorang teman ketika dalam keadaan mabuk. Pada waktu itu, Kyla memberitahu temannya bahwa dia berada di wilayah Kemang, Jakarta, dan mobil yang dia kendarai mengalami kerusakan parah akibat menabrak trotoar. Melalui unggahan yang sama, Kyla menjelaskan bahwa mobilnya mengeluarkan asap dan berbunyi keras saat sedang melaju.

Selain itu, Kyla juga mengungkapkan bahwa setir mobilnya tidak bisa lurus sehingga sulit dikendalikan, yang akhirnya menyebabkan mobilnya menabrak bundaran.

Pengakuan Kyla tentang mengemudi dalam keadaan mabuk menuai berbagai komentar dari warganet. Banyak pengguna media sosial yang mengecam tindakannya tersebut.

Sumber:


×

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya