Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo, Bocoran, Spoiler, Sinopsis dan Link Download

Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo, Bocoran, Spoiler, Sinopsis dan Link Download

VIV.co.id - Nonton Mato Seihei no Slave Episode 12 Sub Indo, Bocoran, Spoiler, Sinopsis dan Link Download 

Menyaksikan episode 12 dari anime Mato Seihei no Slave dengan terjemahan bahasa Indonesia dapat diakses pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 22.00 WIB melalui platform streaming BStation serta kanal YouTube Muse Indonesia.

Perlu diingat bahwa jadwal penayangan dan rilis episode terbaru dari serial Chained Soldier dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam episode terbaru ini yang berjudul Kepulangan, Tekad Baru, penonton akan disuguhkan dengan kelanjutan pertarungan seru antara Kyouka Uzen dan Yuuki Wakura melawan Ipponzuno yang tengah kehilangan kendali.

Baca juga: Nonton The Legend of Shen Li (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo, Shen Li Sedang Bergurau Genit Sama Xing Zhi, Ini Link Download dan Streamingnya!




×

Baca juga: Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 dan 13 Sub Indo - Kondisi Sekarat Yogiri hingga Ryouko Setelah Ledakan

Baca juga: Download Don't Disturb Me Farming (2024) Episode 23-24 Sub Indo Tayang Malam Ini? Bocoran Sinopsis hingga Tautan Nonton Ada, Cinta Mereka Makin Bersemi Semakin Lama.

Mato Seihei no Slave, yang dikenal juga dengan judul Chained Soldier atau Slave of the Magic Capital's Elite Troops, adalah karya anime yang diproduksi oleh Studio Seven Arcs.

Serial ini pertama kali dirilis pada tanggal 4 Januari 2024 dan telah menarik perhatian banyak penggemar sejak itu.

lanjutan,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya