Download Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 Sub Indo dan Link Nonton Kondisi Yogiri Takatou Setelah Ledakan

Download Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 Sub Indo dan Link Nonton Kondisi Yogiri Takatou Setelah Ledakan

VIV.co.id -Download Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 Sub Indo dan Link Nonton Kondisi Yogiri Takatou Setelah Ledakan

Nonton Sokushi Cheat ga Saikyou Sugite Isekai Episode 12 dan 13 Sub Indo - Kondisi Sekarat Yogiri Takatou hingga Ryouko Ninomiya Setelah Ledakan

Baca juga: Bukan BiliBili Dailymotion, Nonton Throne of Seal Episode 99 SUB Indo di Tencent Video Bukan Anichin LokLok

Episode 12 dari serial anime Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai akan tersedia dengan terjemahan bahasa Indonesia (sub Indo) pada Kamis, 21 Maret 2024, pukul 23.30 WIB melalui platform streaming BStation.

Namun, perlu diingat bahwa jadwal tayang serta rilis episode terbaru anime My Instant Death Ability is So Overpowered dapat mengalami perubahan tanpa pemberitahuan sebelumnya.




×

Episode terbaru ini kemungkinan akan memperlihatkan kondisi Yogiri Takatou, Tomochika Dannoura, Ryouko Ninomiya, dan Carol S.

Lane setelah mereka terkena dampak ledakan dari senjata milik Takekura Kiyoko. Di samping itu, penonton juga mungkin akan diperlihatkan hasil pertarungan antara Takekura Kiyoko dan Ayaka Shinozaki.

Baca juga: Nama Akun IG Steve Marcel Pendeta Viral yang Bolehkan WAR Takjil Viral Tiktok, Cek Usia, Istri, Profil Lengkap, Eks Anggota Boyband?

Baca juga: Biodata Steve Marcel dan Profil Pendeta Viral 'Agama Kita Toleran Tapi Soal Takjil Kita Duluan' Viral Tiktok, Punya Paras Mempesona Eks Boyband!

Baca juga: JADWAL Nonton Drama Pyramid Game (2024) Episode 9 - 10 Sub Indo Sudah Ada Streaming, Bocoran Sinopsis, Daftar Pemain Lengkap!

Sokushi Cheat ga Saikyou sugite, Isekai no Yatsura ga Marude Aite ni Naranai n desu ga atau yang dikenal dengan judul alternatifnya My Instant Death Ability is So Overpowered, secara keseluruhan merupakan karya dari Studio Okuruto Noboru.

Anime ini mengisahkan tentang kekuatan instan kematian yang dimiliki oleh tokoh utamanya, yang membuatnya tidak ada lawan di dunia lain.

Link nonton Sokushi Cheat ga Saikyou sugite Isekai, sinopsis, bocoran dan seiyuu ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya